Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Negara Kaya Yang Tak Pernah Maju



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Sebulumnya saya sudah menjelaskan mengenai Negara Terkaya Di Dunia Yang Sesungguhnya. Yang bulum menyimak silahkan menyimak dahulu di sini. Jika sudah mari bersama kita kaji mengenai hal ini.
Indonesia adalah Negara Terkaya Di Dunia Yang Sesungguhnya, namun Indonesia tidak pernah maju. Mengapa ya??? Banyak hal yang menyebabkan Indonesia tidak pernah maju, antara lain:

Mulai dari generasi tua kita :

1. Korupsi



Korupsi merupakan salah satu penyebab utama, kenapa? anda semua tau, bahwa orang yang melakukan korupsi hanya mementingkan perut keluarga mereka.
Indonesia merupakan negara terKORUP nomor 1 di DUNIA pada tahun 2009.

2. Menghalalkan Segala Cara



Menghalalkan segala cara? Ya itu benar, sebagai contoh jika ada seseorang ingin
mendapatkan suatu jabatan, maka ia rela menghalalkan segala cara untuk mewujudkannya.
dan anda semua tau, bahwa buah yang jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Berikutnya dari generasi muda :

1. Tawuran



Tawuran udah gak asing lagi di Indonesia, cuma gara-gara masalah yang sepele, bisa berujung nyawa.
Coba anda pikir, apa dengan tawuran akan menyelesaikan masalah? TIDAK

2. Ulangan Nyontek



Waduh yang namanya nyontek mah udah jadi tradisi, tapi coba kalian pikir!!
Ulangan itu untuk mengetahui seberapa dalam penalaran kita terhadap pelajaran.

3. Pergaulan Bebas



Kalo jaman sekarang sih, gak gaul itu sama aja gak keren. Tapi coba lihat dampaknya dikemudian hari.

4. Malas



Kalo yang satu ini, tergantung dari sikap seseorang.

DAN ADA YANG LEBIH PARAH LAGI, APA ITU?

1. Banyak Siswa dan Mahasiswa Indonesia yang berprestasi, tapi mereka ga dipergunakan ilmunya di dalam negeri.

2. Anda tau PT FREEPORT kan? Itu perusahaan sebenernya bisa ngebangkitin Amerika lagi kalo itu Amerika hancur, cuma sayangnya disewakan ke luar negeri
coba untuk bangsa, bayangkan!!!

3. Indonesia merupakan negara kepulauan, wah kalo ini susah sob. untuk mencapai daerah pedalaman dibutuhkan dana yang besar.

4. Orang-orang beranggapan tinggal di kota bakalan kaya, sobat tau sendiri lah, di Jakarta kayaknya banyakan orang miskin.

5. Cuma pentingin perut keluarga, ya orang-orang yang egois ga peduli sama orang lain. bagi mereka, YANG PENTING KELUARGA GUE KENYANG.

6. Damai itu Rp20.000,- kalo ini sobat udah pada tau, daripada ribet berurusan ama polisi mendingan keluar duit.

7. Indonesia Cinta Damai, jangan percaya, itu cuma SLOGAN doang, aslinya mah sobat tau sendiri.

8. Masih menganut kepercayaan Aninisme Dinanisme, nah kalo ini susah diilangin sob.

9. Pemerintah kurang peduli, nah ini poin yang paling parah, coba bayangkan gedung baru DPR dibanding bikin lapangan pekerjaan ama sekolah pentingan mana?


Sebenaranya masih banyak tapi .saya ringkas saja, pasti anda juga sudah tahu kok,,,
MARI GENERASI MUDA BANGKITKAN INDONESIA....!!!!


Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom