Gombalan - Gombalan Gagal

Mungkin sobat-sobat blogger pernah ngegombalin selingkuhannya pasangannya. Atau mungkin sebagian dari sobat ada yang Raja Gombal atau Ratu Gombal, hehe... Namun pernahakah anda berpikir jika gombalan-gombalan itu gagal??? pasti malu-maluin. Namun gombalan itu tidak perlu di masukkan hati (ya iyalah mana bisa, dokter bedah aja belom tentu bisa). Intinya gombalan itu hanya munculkan, tertawakan, lupakan (nggak penting buat diingat-ingat). hehe,,,
Berikut ini adalah gombalan yang failed alias gagal, silahkan dicoba:


cowok : Bapak kamu maling ya.
cewek : Enak aja ngatain bapak gue maling. Rasain ini :batabig *plak*
cowok : !@$@#$%#@ (pingsan)
#gagal,
#cewek sensitif#
------------------------------------

cowok : Kamu tahu nggak, kenapa kalau malam gelap?
cewek : Ya tahu lah, kan waktu malam sinar matahari  bla.. bla... bla... (jelasin panjang lebar)
cowok : @!$#@$!#!@ :cd
#gagal,
#cewek jenius#
------------------------------------

cowok : Bapak kamu tukang bakso ya
cewek : Iya bang, kok tahu
cowok : aku laper nih lagi pengen bakso. ayo ke lapak bapak kamu. Siapa tahu dapat gratis.
cewek :  !#$@$@$%@ :hammer.
#gagal,
#cowok nggak modal#
------------------------------------

cowok : Bapak kamu guru ya
cewek : emmmm :bingung (diam)
cowok : Kok diem neng?
cewek : Saya lupa bang pekerjaan bapak saya. Bentar ya bang aku mau tanya dulu.
cowok : !$!@@$#!$
#gagal,
#cewek pelupa
------------------------------------

cowok : Bapak kamu dokter ya
cewek : iya bang, kok tahu?
cowok : Gimana sih neng, sebenarnya bapak kamu itu kerjanya apa sih. dokter iya, guru iya, tukang kebun iya, nelayan iya. yang mana neng yang bener?
cewek : !@$!@#$%!
#gagal
#cowok bego
------------------------------------

Sekian dulu dari saya. Bagi yang ingin mencoba silahkan saja. Resiko tanggung sendiri. hehe...., gombalan ini belom saya coba. Namun sangat tidak dianjurkan untuk dicoba. hehe...

Salam Blogger...
This entry was posted in

2 komentar:

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))