Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Online Sambil Dapat Duit Dari Situs PTC: Daftar Situs PTC



Hallo sobat semua, lama nih saya g update, maklum lagi ujian,, hehe,, ini aja saya sempet-sempetin supaya sobat g bosen,, haha,, maaf sobat,,,
oke langsung saja masuk pembahasan y sob,,
[Read More...]


Cara Mendapat Uang Dari PTC: Clixsense



Kalian suka online kan? Kalau online suka ngapain? Daripada online cuma mainin social network mending sambil cari uang.
Mikirin modal? Ga usah! Kita nyari uang tanpa modal ko.
[Read More...]


Daftar Budaya Indonesia yang Diklaim Negara Lain



Indonesia sangat kaya akan budaya, fakta ini tidak bisa disangkal lagi oleh siapapun. Namun dibalik kekayaan tersebut justru Pemerintah dan bangsa Indonesia sangat lemah mematenkan apa yang seharusnya menjadi hak bangsa Indonesia.
[Read More...]


Bahasa Jawa Jauh Lebih Simple Daripada Bahasa Inggris



Setelah berbagi kebahagiaan pada posting sebelumnya, Ahsan ingin berbagi kisah lucu, sebenarnya sih bukan kisah, entahlah apa namanya, ane g bermaksud SARA, cuma share aja langsung saja kita saksipun ke-simple-an Bahasa Jawa dibanding Bahasa Inggris.
[Read More...]


Award Ke Empat Ahsan's Blog: Fleanding Site's Choice



Selamat pagi siang malam sahabat blogger,,, Assalamualaikum Wr. Wb.

Minggu ini memang minggu membahagiakan bagi Ahsan, sobat tau kenapa? karena minggu ini saya mendapat beberapa berita bagus, dan itu terjadi di dunia nyata maupun dunia maya,,
[Read More...]


Uang Sepuluh Ribu Membuatku Bersyukur (Renungan Untuk Kita)



Ada seorang sahabat menuturkan kisahnya. Dia bernama Budiman.

Sore itu ia menemani istri dan seorang putrinya berbelanja kebutuhan rumah tangga bulanan di sebuah toko swalayan. Usai mereka membayar semua barang belanjaan. Tangan-tangan mereka sarat dengan tas plastik belanjaan.
[Read More...]


Ciri-Ciri Dan Tanda Seorang Perempuan Masih Perawan



Sudah jelas kaum pria mendambakan Gadis Yang Masih Perawan yang akan mendampingi hidupnya atau sebagai istrinya, Namun tak pelak saat ini kaum pria akan kesulitan mendapatkan gadis yang masih perawan sebagai istrinya mengingat pergaulan bebas yang terjadi saat ini, apalagi di kota2 besar, maaf klo tulisan saya terlalu vulgar karena memang seperti itulah kenyataanya. Terus bagaimanakah kita tahu ciri2 gadis yang masih suci atau perawan? Coba kita amati:
[Read More...]


Senior Vs Junior di Dunia Kerja



Usia muda memang kerap kali disepelekan dalam dunia kerja. Budaya senioritas kerap kali menjadikan usia sebagai alasan untuk menilai kemampuan seseorang.
[Read More...]


Tips Siasati Rasa Jenuh Saat Bekerja



Mulai malas-malasan dalam bekerja, prestasi kerja menurun, enggan masuk kantor, serta tidak bersemangat saat di kantor bisa menjadi indikasi kamu mengalami kejenuhan dalam bekerja.
[Read More...]


Ternyata Uang di Rekening Dhana hanya Rp 400 Juta, bukan Rp 60 Miliar



REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pengacara mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang menjadi tersangka kepemilikan rekening gendut DW, Reza Wijaya, menyatakan uang milik kliennya di rekening hanya ada Rp400 juta dan tidak mencapai angka Rp 60 miliar.
[Read More...]


Andai Semua Hakim Di Indonesia Seperti Ini



Di ruang sidang pengadilan, seorang hakim duduk tercenung menyimak tuntutan jaksa PU terhadap seorang nenek yang dituduh mencuri singkong. Nenek itu berdalih bahwa hidupnya miskin, anak lelakinya sakit, dan cucunya kelaparan. Namun seorang laki yang merupakan manajer dari PT yang memiliki perkebunan singkong tersebut tetap pada tuntutannya, dengan alasan agar menjadi contoh bagi warga lainnya.

Hakim menghela nafas. dan berkata, “Maafkan saya, bu”, katanya sambil memandang nenek itu.

”Saya tak dapat membuat pengecualian hukum, hukum tetap hukum, jadi anda harus dihukum. Saya mendenda anda Rp 1 juta dan jika anda tidak mampu bayar maka anda harus masuk penjara 2,5 tahun, seperti tuntutan jaksa PU”.

Nenek itu tertunduk lesu, hatinya remuk redam. Namun tiba-tiba hakim mencopot topi toganya, membuka dompetnya kemudian mengambil & memasukkan uang Rp 1 juta ke topi toganya serta berkata kepada hadirin yang berada di ruang sidang.

‘Saya atas nama pengadilan, juga menjatuhkan denda kepada tiap orang yang hadir di ruang sidang ini, sebesar Rp 50 ribu, karena menetap di kota ini, dan membiarkan seseorang kelaparan sampai harus mencuri untuk memberi makan cucunya.

“Saudara panitera, tolong kumpulkan dendanya dalam topi toga saya ini lalu berikan semua hasilnya kepada terdakwa.”

sebelum palu diketuk nenek itu telah mendapatkan sumbangan uang sebanyak Rp 3,5 juta dan sebagian telah dibayarkan kepanitera pengadilan untuk membayar dendanya, setelah itu dia pulang dengan wajah penuh kebahagian dan haru dengan membawa sisa uang termasuk uang Rp 50 ribu yang dibayarkan oleh manajer PT yang menuntutnya.

Semoga di Indonesia semua hakim, berhati mulia seperti ini.

Sumber: Polres Sidoarjo
[Read More...]


Hanya Online Sudah Dibayar



Mau mendapatkan dollar $$$ dengan mudah, gratis dan di bayar???
Jika YA, anda bisa bergabung di program bisnis online gratisan yaitu Gomezpeerzone, yaitu suatu program yang akan membayar anda hanya dengan menginstal sofware pada komputer anda.
Selain itu anda juga akan mendapatkan bayaran $1 dollar untuk setiap orang yang bergabung atas referensi anda.
[Read More...]


Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom