Cara PDKT ala Film Romantis Yang Bisa Ditiru

Nonton film-film drama romantis emang bisa bikin kamu mendadak sesengukan karena ceritanya yang bikin mellow. Tapi bisa juga bikin kamu emosi karena ngerasa gak adil, kenapa sih tokoh utama film selalu sukses menggaet pujaan hatinya? Nah, daripada kamu kerjanya ngiri dan dengki terus, mending kamu curi ide-ide PDKT dari film-film, misalnya kayak:

1. Ketemu di Lift, Cari Tahu Musik Favoritnya  - 500 Days of Summer

Tom yang polos dan lugu bisa menggaet Summer yang super kece itu? Ternyata caranya gampang, setiap kali Tom ketemu Summer di lift, Tom selalu asyik dengan headphone-nya dan pasang lagu kenceng-kenceng. Ternyata Summer juga suka sama The Smith yang lagi diputar. Wah cocok banget! Nah, dari selera musik yang sama ini, kamu bisa ngobrol banyak banget trus jadi deket deh. Tapi kalau ternyata si gebetan gak bereaksi sama sekali dengan lagu yang kamu putar dan setelah usut-punya-usut ternyata selera musiknya dia dangdut koplo…yah mending kamu urungkan niat aja sih. Gak bakal nyambung deh.

2. Umbar Cerita Melodrama Lewat Radio – Sleepless in Seattle

Cewek atau (beberapa) cowok sebenarnya paling gak tegaan sama cerita-cerita sedih apalagi kalau diceritakan dengan penuh penghayatan. Di film Sleepless in Seattle, pertemuan Sam (Tom Hanks) dan Annie (Meg Ryan) berawal dari cerita Sam di radio tentang istrinya yang meninggal karena kanker. Jutaan pendengar, termasuk Annie yang akhirnya bikin rencana ketemu di Empire State Building, New York. Kamu bisa tiru ide ini dan bikin cerita sedramatis mungkin untuk diumbar di radio / TV / Facebook. Tapi inget, tetap jaga kualitas biar nggak terkesan desperate banget. Misalnya:
“Cewek gue itu bener-bener nggak tahu apa yang udah gue korbanin buat dia. Bayangin aja, gue nyatain perasaan gue di atas menara Eiffel dengan pesawat jet gue demi nyamperin dia yang lagi kuliah di sana. Terus gue ajak dinner pasta favoritnya di Milan. Dia sia-siain gue begitu aja..”
Yakin banget banyak cewek-cewek langsung simpati sama kamu. Yah minimal cewek matre lah..

3. Ikuti Bacaan Favoritnya – AADC

Siapa sih yang gak suka cewek pinter? Nah Cinta (Dian Sastro) tahu gimana memasang target saat dia naksir sama Rangga (Nicolas Saputra). Pilih bacaan yang sama kaya gebetan kamu. Mulai dari novel populer yang baru terbit, buku motivator terkenal, sampai buku sastra yang penuh gombalan. Minimal kamu bisa curi quote-quote menarik yang ditweet dan jadi bahan obrolan. Wih, dijamin kamu akan terkesan sangat literate gitu! Kayaknya pinter abis!

4. Ceritakan Ide Gila yang Rela Kamu Lakukan Demi Dia – Up

Siapapun pasti luluh saat seseorang rela bersusah payah melakukan hal-hal ajaib demi memenangkan hatinya. Siapa juga yang punya ide segila kakek Carl buat pergi ke Paradise Falls dengan rumah yang diikat balon demi mendiang istrinya? Mumpung masih banyak cewek di luar sana begitu terharu biru sama cerita ini –coba cek berapa banyak cewek yang suka pasang foto Carl & Istrinya di profil BBM atau YM? Kamu bisa pakai trik ini. Yang gampang-gampang aja, misalnya mau mencapai puncak emas Monas dengan flying fox atau ke Bali Lombok naik sepeda fixie. Tujuannya apa? Ya gak ada, supaya gebetan kamu terpana aja. Belum tentu diterima sebagai pacar juga sih.

5. Buat Dia Penasaran, Baru Balik Lagi – Jerry Maguire

Kalau jurus yang ini memang harus pinter-pinter baca situasi dan waspada sama kompetitor. Jurus tarik ulur yang dilakukan Jerry Maguire (Tom Cruise) ini memang membuat Dorothy (Rene Zellweger) gak berpindah ke lain hati. Trik ini menuntut kamu tahu situasi yang dihadapi gebetan kamu. Misalnya, ada berapa orang yang lagi deketin dia, apakah dia tipe yang suka dikejar atau mengejar, dan apa kelemahannya. Kalau kamu gagal paham dengan situasi ini, jangan harap memenangkan hati si doi. Apalagi muka kamu gak sekeren Tom Cruise.

sumber:
http://alfredoelectroboy3.wordpress.com/2012/04/28/cara-pdkt-ala-film-yang-bisa-ditiru/

0 komentar:

Posting Komentar

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))