Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Yang Muda Yang Berkarya: Pemuda Pengubah Tehnologi Dunia



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

"Yang Muda Yang Berkarya" mungkin kata itu yang tepat untuk ke 8 pemuda berikut ini, mereka mengubah dunia melalui teknologi yang mereka ciptakan, berikut ke 8 pemuda tersebut.

Mark Zuckerberg (25)

Berdomisili di Amerika Serikat, pemuda ini adalah pencipta Situs Jejaring Sosial Facebook, diciptakan pada saat dirinya berusia 19 tahun.

Steve Shih Chen (31), Jawed Karim (30) dan Chad Hurley (32)

Mereka bertiga adalah pendiri situs berbagi video YouTube, didirikan pada tahun 2005. Pada saat itu Chad berusia 28 tahun dan Steve 27 tahun.

Jerry Yang (40) dan David Filo (42)

 Mereka adalah pencipta situs mesin pencari terbesar kedua Yahoo!, didirikan pada tahun 1995, pada saat itu Jerry berusia 26 tahun dan Filo 28 tahun.

Matt Mullenweg (25)

Pemuda yang berdomisili di Amerika Serikat ini adalah pencipta situs penyedia blog gratis Wordpress, diciptakan pada saat dirinya berusia 19 tahun.

Tom Anderson (38)

Tom Anderson merilis MySpace pada bulan Agustus 2003. Berbagai sumber menyebut Tom berusia kurang dari 30 tahun ketika menciptakan MySpace.

Blake Aaron Ross (23)

Pemuda jenius ini adalah pencipta penjelajah internet Mozilla Firefox, diluncurkan untuk umum pada November 2004 dan pada saat itu ia berusia 19 tahun.

Pierre Omidyar (41)

Pierre Omidyar adalah pencipta situs lelang eBay, diciptakan pada 4 September 1995. Pada saat itu ia berusia 28 tahun.

Larry Page (36) dan Sergey Brin (35)

Kedua pemuda asal Amerika Serikat ini adalah pendiri Google, dirilis pada 4 September 1998 pada saat itu mereka berusia 25 dan 24 tahun.


Sumber: http://hakikitekno.blogspot.com/2012/02/inspirasi-yang-muda-yang-berkarya.html


Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom