Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Kicauan Pemain Inggris di Twitter Atas Kekalahannya



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

http://klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000082532.jpg

Para pemain Inggris terlihat sangat menyesal karena kalah dengan Italia dini hari tadi (25/6). Untuk Review DISINI. Mereka pun meluapkan isi hati mereka melalui Twitter baik untuk Tim maupun rekannya. Seperti apa tweet mereka? langsung saja nih.

Rio Ferdinand, bek Manchester United: "Pirlo melihat pertandingan ini dari sudut yang berbeda dengan seluruh pemain di lapangan, dan bahkan kita semua di rumah."

Peter Reid, mantan anggota timnas Inggris: "Kaki para pemain Italia pasti kesakitan! Mereka terlalu banyak menguasai bola. Bola mati adalah satu-satunya kesempatan Inggris untuk mendapat bola."

Joey Barton, kapten QPR: "Jika kata-kata saya bisa sedikit menghibur; para pemain Italia sama buruknya dengan kita dalam adu penalti, kelihatannya..."

Fabrice Muamba, gelandang Bolton: Pirlo adalah pemain hebat. Di usia 33 tahun, dia bermain seperti pemuda 18 tahun. Dia yang mengatur segalanya di lini tengah. Penaltinya juga sedingin es."

Vincent Kompany, kapten Manchester City: "Bahagia buat Mario, sekarang segalanya jadi mungkin buat dia. Lescott, Hart, dan Milner juga menjalani turnamen yang hebat. Italia bermain lebih baik dan Andrea Pirlo jadi Godfather malam ini. Inggris sudah menunjukkan bahwa mereka bermain dengan hati dan semangat. Tapi sepakbola memang harus ada pemenangnya."

Michael Owen, mantan penyerang inggris: "Kami bermain dengan kekuatan kami, tapi ternyata itu tidak cukup. Kami sempat berharap melakukan yang seperti Chelsea. Jika anda bukan tim terbaik, maka anda harus punya alternatif untuk bisa menang. Opsi lain adalah melupakan hasil ini dan memulai lagi dengan gaya yang berbeda."

Sumber: bola.net

Ternyata  pemain Inggris eksis juga,, haha,,
CMIIW,,,,,,,


Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom