Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Batik Indonesia, Style Indonesia Yang Sesungguhnya



Ingin tahu style Indonesia yang sebenarnya? Check this out. . . .
[Read More...]


Memasuki Minggu Pertama Ramadhan 1433H



http://3.bp.blogspot.com/-6eN_gislO1c/TkE1PHzC-TI/AAAAAAAAACw/Dsrz_NJ9Tbo/s320/Jadwal-Puasa-Ramadhan-2011.jpg
Hari ini (27/7) merupakan hari ke tujuh puasa Ramadhan kita. Bagaimana puasanya, lancar kan? yang pasti full kan? Alhamdulillah....
[Read More...]


Mengapa Shalat Tarawih Kian Ditinggalkan?



http://4.bp.blogspot.com/_B8lmKoC6BPQ/TGOvRPTCKQI/AAAAAAAABlQ/zRpG7z1Jop0/s1600/AYO-TARAWIH-748312.jpg
Itulah yang menjadi pertanyaan saya setiap saat selesai atau pulang sholat Tarawih berjamaah di masjid dekat rumah. Pada malam pertama sholat Tarawih, jamaah Tarawih pasti banyak, bahkan shaf sholat di masjid hampir bahkan bisa penuh. Berbeda dengan malam-malam kemudian atau bahkan malam-malam mendekati hari kemenangan. Mengapa???
[Read More...]


Hikmah, Manfaat, dan Keutamaan Sholat Tarawih Di Tiap Malamnya



http://static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/ribuan-umat-muslim-menjalankan-ibadah-shalat-tarawih-pertama-_120720233253-377.jpg
Assalamualaikum Wr. Wb. Sobat Arfo.... Ramadhan sudah memasuki hari ke 2. Bagaimana puasa di hari pertama? Lancar kan? Alhamdulillah.... Semoga puasa kita senantiasa di terima oleh Allah SWT. dan mendapat berkah dan hidayah dari Sang Khalik. Aamiin....
[Read More...]


Aktifitas Para Setan Saat Bulan Puasa Tiba



Saat bulan puasa, setan-setan itu diibelenggu. Kata pak ustaz, setan-setan itu gak akan muncul kalau lagi bulan puasa. Nah, pertanyaannya, ke mana kah si setan-setan ini kalau lagi bulan puasa? Apakah mereka cuti dari kerjaannya sehari-hari? Biar tahu jawabannya, baca artikel yang satu ini!
[Read More...]


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 H



http://1.bp.blogspot.com/-7je8Ng8gF9M/TiEd3bIM0NI/AAAAAAAAAkI/L5an8k6KaNo/s1600/Sms+ramadhan.gif 

Di posting kali ini, saya selaku admin dari blog sederhana Arfo Sajira ini, mengucapkan selamat berpuasa di bulan Ramadhan ini. Semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT dan diberi berkah dan hidayah-Nya di bulan suci ini. Serta diampuni segala kekhilafan dan kesalahan selama ini. Marhaban Ya Ramadhan . . . . . .
[Read More...]


Tips Memilih Makanan Sahur dan Buka Yang Sehat Selama Berpuasa



http://www.lina.web.id/wp-content/uploads/2011/04/makanan-sehat.jpg
Setelah Mendengarkan hasil sidang isbat penentuan 1 Ramadhan 1433 H, kini saatnya persiapan untuk melakukan puasa. Berpuasa sebulan lamanya, bukan berarti membiarkan nutrisi untuk tubuh tidak tercukupi. Justru dengan berpuasa kita juga harus mengontrol asupan nutrisi sehingga dapat mensupport kebutuhan tubuh, serta menjaga agar tubuh tetap segar.
[Read More...]


Hasil Sidang Isbat Penentuan 1 Ramadhan 1433 H



 
Setelah pemantauan hilal dilakukan di beberapa titik di Indonesia, akhirnya ditetapkan 1 Ramadan 1433 H jatuh pada Sabtu, 21 Juli 2012. Tidak ada perbedaan pendapat dalam sidang itsbat yang digelar malam ini dengan melibatkan sejumlah ormas Islam.
[Read More...]


euRomadhon, Mari Sambut Kemeriahan Pesta Se-Antero Jagat Raya Ini Dengan Gembira



اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

http://sahabatdarihati.files.wordpress.com/2012/06/euro-madhon.jpg

sobat arfo... g terasa kurang 5 hari lagi puasa Ramadhan nih,, Asyiiiiiiikkkkkk......... Setelah pada bulan lalu ada euro 2012, sekarang ada euRomadhon 1433 H.
[Read More...]


(Funny Video) Frustasi Saat Bermain Games



http://www.dan-dare.org/dan%20mario/NewSuperMarioBrosWallpaper1024.jpg 

Sobat arfo... untuk menghilangkan kepenatan anda setelah beraktivitas, pasti anda bermain games (selain ngeblog tentunya). Tapi jika games itu malah membuat anda tambah frustasi, apa yang anda lakukan? seperti video ini yang mempertihatkan sesorang yang frustasi gara-gara bermain games Super Mario Brothers,
[Read More...]


Ternyata SimCard Anda Mempunyai Nama Yang Keren



http://cdn2.digitaltrends.com/wp-content/uploads/2011/11/simcards-gsm-association.jpg

Di jaman sekarang ini, HP atau Hand Phone bukan hal yang mewah lagi bukan,, dan kalo tau HP pasti tau yang namanya simcard bukan? Itu lho yang buat perdana yang dipasang di HP,, Tau kan? Ternyata Simcard juga memiliki nama lho,, g percaya? ini dia caranya....
[Read More...]


MOS Berakhir, Blogwalking Mengalir



Lega rasanya sobat arfo ketika upacara penutupan MOS SMA ini telah berakhir,, hehehe,,, Setelah 4 hari berjuang perang mental melawan akting dari kakak kelas seluruh panitia MOS ini.
[Read More...]


Absen NgeBlog Gara-Gara Tugas MOS



sobat Arfo.... Minggu-minggu yang sibuk kini sudah didepan mata,, #oh no,,, setelah libur 1 bulan lebih belajar, nongkrong di rumah setelah pengumuman UN SMP, kini saatnya kembali berkatifitas di sekolah yang baru. hehe,,,
[Read More...]


Manusia Akan Lupa Cara Menulis Menggunakan Tangan



http://serc.carleton.edu/images/sp/carl_ltc/wacn/writing.jpg 

Sobat arfo.... kembali lagi nih bersama saya,, nggak bosen kan kunjung-kunjung kemari? semoga aja g ya sobat semua,, hehe.... Kali ini saya akan memaparkan sebuah artikel saya mengenai judul di atas. Yups.. Betul sob,, tapi kok bisa lupa? Mau tahu jawabannya, baca selengkapnya aja ya,,, hehe,,
[Read More...]


Ternyata Selama Ini Kita "Dibodohi" Oleh Iklan G*ry S*luut Mal*ist



http://www.garudafood.com/wp-content/uploads/2012/05/saluut.png 

Permisi Sobat Arfo.... Perhelatan Euro 2012 kan sudah selesai, jadi mulai hari ini g ada posting seputar Euro 2012 lagi ya. Kali ini posting seputar artikel yang santai aja ya,, hehe,, Lanjut ke ide posting ini aja deh,, oke oke oke semuanya,,,, hehehehe,,

Anda pernah meliahat iklan G*ry S*luut Mal*ist yang baru nggak? Pasti pernah kan,, tapi apakah anda pernah perhatiin dengan seksama iklan tersebut? Sebetulnya ane juga g perhatiin iklan itu. Ane anggap masa bodoh aja. Tapi berkali-kali lihat iklan ini, ane pun cermati dan ternyata.......... Yang belom tahu iklannya ini nih ane kasih iklannya. Monggo di buffer......



Perhatikan ucapan narrator yang kurang lebih berbicara "Gigit kanannya, dibalik, gigit kirinya,......" Pernahkah ada cermati kalimat tersebut? mari kita cermati bersama.
  • Klausa pertama => gigit kanannya, Jelas kalo itu yang digigit adalah bagian kanan. Tapi kenapa model gigit sebelah kiri?
  • Klausa kedua => dibalik, Jelas, dan sudah betul
  • Klausa ketiga => gigit kirinya, Sudah betul.
  • Jika digabung, secara logika kalo "Gigit kanannya, dibalik, gigit kirinya,......" pasti hanya ada satu bagian gigitan. Kalo nggak percaya bisa anda buktikan sendiri lho. Benar bukan? Hanya ada satu bagian gigitan karena itu "Dibalik". Tapi kenapa di iklan ada dua bagian gigitan?
Sebelumnya ane minta maaf kepada seluruh pihak Garuda Food selaku produsen Gery Saluut Malkist ini. Disini saya hanya berpendapat dan koreksi atas iklan produk anda sesuai dengan pemikiran saya.

Terima Kasih
CMIIW.......
[Read More...]


Top Scorer, Fernando Torres Bawa Pulang Adidas Golden Boot



http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/545120_387255248001067_1744376802_n.jpg
Torres dan Sang Buah Hati

Euro 2012 ini merupakan Euro yang spesial bagi Fernando Torres karena Torres telah mampu mempersembahkan gelar Juara Euro 2012 untuk Spanyol dengan menyumbangkan sebuah gol di partai final dan menjadi top scorer di Euro 2012 ini.
[Read More...]


Langkah Spanyol Menuju Singgasana Juara Euro 2012



http://www.bola.net/wallpaper/i/00525.jpg
Setelah dini hari tadi (2/7) Spanyol memporakporandakan Italia dengan skor telak 4-0, Spanyol sukses menuju singgasana juara untuk yang ketiga kalinya setelah sebelumnya menjuarai Euro di tahun 1964, 2008, 2012. Dengan ini, Spanyol pun menyamai rekor Jerman untuk 3 kali juara Euro 2012.
[Read More...]


Spanyol Vs. Italia {Review Final Euro 2012}



http://klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000083338.jpg
Sepakan Fernando "El Nino" Torres Menggetarkan Gawang Gianluigi Buffon
Spanyol menumbangkan Italia 4-0 di final Euro 2012 dan mencetak sejarah baru dalam dunia sepakbola.
Para penikmat sepakbola mengharapkan sebuah perang, tapi yang mereka dapatkan adalah pembantaian.
[Read More...]


Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom