Dapat Rejeki Di Bulan Suci Ramadhan


Kali ini saya akan membagi keceriaan dan kebahagiaan di bulan Ramadhan ini. Tapi bukan berarti saya sombong atau pamer ya. Keceriaan kan harus dibagi-bagi. Ya kan??? Siapa tahu anda juga akan menjadi ceria setelah membaca cerita saya. hehehe. Lets cek it out...


Di Bulan Ramadhan ini saya mendapat rejeki dari Allah Swt. Tidak peduli banyak atau sedikit yang penting harus bersyukur. Alhamdulillah... bisa menghemat uang saku. hehehe.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjoPoUnS4GWH5Or4Ah_BzXLqmCKy0hqGMSc74gHT3FB9OYdMnH4w9obSCaEV_bG42DFvNkKP-b1Lxalmmd12GvjJOBvUboUtnm82RXizdq8nkZsO_zztJXKC6dbwApHmvwZfyHKyja8xg/s1600/untitled.JPG
Rejeki ini saya dapatkan setelah bermain kuis yakni mainkuis.com. Disini selain untuk mencari hadiah juga untuk belajar lho. Karena seluruh pertanyaannya adalah pertanyaan yang bersifat pelajaran umum dan tidak mengenal tingkatan. Dan uniknya selain faktor kecerdasan, admin kuis juga memberikan door prize untuk peserta ranking-ranking bawah. Dan hadiah benar-benar dikirim. Seperti yang saya terima ini. Admin juga mau menerima komplain kita kalo kita rasa kunci jawabannya salah asal menyertakan referensinya. Namun kita juga harus menaati seluruh peraturan-peraturan, seperti 1 orang hanya boleh menjadi 1 peserta, 1 peserta hanya boleh memakai 1 IP, dll lah. Pokoknya intinya JUJUR.

Sekian dulu nih saya berbagi. Yang mau ikutan kuis juga boleh kok. CMIIW......

2 komentar:

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))