Award Ke Lima Untuk Rumah Keduaku

Di akhir bulan Ramadhan ini, ternyata ada yang berbaik hati memberikan saya award blog. Sebenarnya saya juga kurang tahu alasan pemberi award memberikan blog ini ke saya, katanya biar tambah semangat. Tapi bener juga nih. Tapi dengan senang hati saya akan menerimanya.

Dengan mengucap بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ dan الحمدلله ربّ العالمين award ini saya terima dengan iklhas. Award ini bernama Fleanding Gold Award. Award ini saya terima dari sebuah blog yang bernama No-Free Empire's Blog. Beliau memberikan award ini melalu sebuah posting DISINI. Dan ini adalah pemberian langsung pertama atau bisa dikatakan dari sumbernya. Berikut gambar awardnya.

Selain memberikan ini, beliau juga memberi amanah kepada saya untuk menyalurkan award ini kepada 5 orang dan memberikan dua backlink gratis sebagai hadiah. Amanah tersebut akan saya lakukan. Dan saya akan memberikan award ini kepada:
  1. http://muroi-elbarezy.blogspot.com (Muro'i El-Barezy)
  2. http://obachti-95.blogspot.com (Obachti 95)
  3. http://alkian.blogspot.com (Diary Fakta)

  4.  
Karena saya belum menyelesaikan amanahnya, maka saya persilahkan untuk sobat yang mau ambil silahkan diambil dan nanti saya cantumkan (lebih dari 5 juga nggak apa-apa). Amanah ini berlanjut ya. Silahkan yang sudah ambil konfirmasi ya biar saya bisa beri hadiahnya. Terima Kasih.

15 komentar:

  1. trimakasih sobat atas kepercayaannya, langsung ane bungkus awardnya...

    BalasHapus
  2. sep sob, hadiah udah sampai cek http://nopribisnis.blogspot.com/2012/08/hadiah-fleanding-gold-award.html semoga menjadi motivasi!!

    BalasHapus
  3. Selamat atas raihan awardnya sob,semoga award ini menjadi jembatan bagi pertemanan anatar blogger.
    Saya juga dapat nieh,salam.

    BalasHapus
  4. @Shaka Inghets selamat juga bagi sobat yang telah mendapat award seperti saya, salam blogger

    BalasHapus
  5. @Fahmi Setiawan sama-sama gan, silahkan dibawa pulang buat hidangan lebaran gan, hahaha

    BalasHapus
  6. @Ahsanul Maromhahahaa, hidangan apanya, wong ini aja ga bisa dimakan :p

    BalasHapus
  7. waduh. ngrepoti banget nih saya. tapi makasih banyak ya sob, ngeblog terasa jadi semangat. hadiah baliknya saya review dan backlink gratis, namun tidak sekarang. mungkin selesai lebaran. sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak sobat :)

    BalasHapus
  8. @Ilham Bachtiar oke sob, g masalah kok, itulah harapan dari pemilik award asal ini sob

    BalasHapus
  9. Saya juga dapat award ini, tapi sungguh saya bingung caranya menerimanya,maklum saya newbie.
    Selamat sahabat ya atas perolehan awardnya,moga tambah sukses.

    BalasHapus
  10. @Cigablogs kalo mau ambil award ini juga boleh kok sob, sobat tinggal bikin post seperti post ini, pokoknya critain siapa yang memberi, dan sebagainya

    BalasHapus
  11. @Ahsanul MaromReviewnya selesai sobat. terima kasih sekali lagi

    BalasHapus

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))