Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Cara Ngetik SMS Sambil Berkendara / Nyetir Motor



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

http://desmond.imageshack.us/Himg638/scaled.php?server=638&filename=polisio.jpg&res=landing 

Motor dan handphone adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sosial di metropolitan. Kamu butuh handphone kamu untuk selalu up-to-date dan kamu butuh motor untuk membelah kota metropolitan dengan cepat! Nah, apabila kamu bisa melakukan keduanya secara bersamaan, maka kamu bisa menjelajahi kota Jakarta secara cepat + tetep up-to-date dengan kehidupan sosial kamu! Maka dari itu, hari ini MBDC akan mengajarkan sebuah skill yang sangat penting dikuasai di kota metropolitan: cara mengetik SMS/BB-an/Chatting sambil nyetir motor!

Langkah 1: Posisi Tangan

 
Tangan yang kamu gunakan untuk mengetik SMS/BB-an/Chatting adalah tangan kiri. Kenapa harus tangan kiri? Supaya tangan kanan kamu tetap bisa pegang gas dan motor kamu tetap bisa melaju dengan cepat!

Langkah 2: Arah Pandangan

 
Pastikan membagi pandangan kamu secara merata antara melihat jalan dan melihat layar handphone kamu. Kamu gak mau salah ketik pas lagi bales sms/BB/chatting dong? Bisa malu banget tuh.

Langkah 3: Kecelakaan Deh

 
Siapa suruh SMS/BB-an/Chatting sambil nyetir motor. Emang kamu sesibuk apa, sampai gak bisa berhenti dulu
 


6 comments

Monday, September 10, 2012 at 6:05:00 PM GMT+7

hehe.. betulbanget sob...berhentilah untuk main hp dari pada diberhentikan paksa oleh batu atau selokan..

Monday, September 10, 2012 at 6:08:00 PM GMT+7

@yusrandante hahaha, slogannya keren sob, bener banget

Tuesday, September 11, 2012 at 12:18:00 AM GMT+7

hehe... untung baik kalau yang memberhentikan baru polisi.. tapi masalahnya kok pada gambar diatas malah polisi yang smsan sambil naik mtr...

Tuesday, September 11, 2012 at 12:48:00 AM GMT+7

mampir sob salam kenal dari saya bogger gagal

Tuesday, September 11, 2012 at 5:24:00 AM GMT+7

@yusrandante kalo gambar itu sih iseng aja nemu itu sob, langsung pasang, hahaha

Tuesday, September 11, 2012 at 5:24:00 AM GMT+7

@Anrus Daha kok gagal gan? emang ada apa?

Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom