Speedy Monitoring, Aman, Nyaman, Efisien, dan Tidak Repot

AMAN
Aman adalah suatu kondisi bebas dari ancaman, gangguan dan bahaya. Aman juga berarti terlindungi.  Anda pasti ingin semua milik anda terlindungi, bukan? Lantas apa yang anda lakukan untuk mengatasi kondisi yang tidak aman kembali menjadi kondisi yang aman? Pasti anda akan melakukan segala cara termasuk mengecek barang-barang milik anda setiap saat ataupun menyewa satpam keamanan untuk mencegah kondisi yang tidak diinginkan dan mengharapkan kondisi yang lebih aman. Apakah anda merasa repot dengan itu semua? Jika iya, speedy monitoring telah menyediakan berbagai alat yang membuat anda aman, nyaman, efisien, dan tidak repot tentunya. Apakah alat-alat itu?

Adalah CCTV Online. “Online Closed Circuit Television Cameras” atau yang biasa disebut CCTV online adalah suatu kamera yang dapat memantau seluruh keadaan yang terekam dan terintegrasi dengan jaringan internet. Cara kerja dari CCTV online ini mirip dengan CCTV pada umumnya, namun CCTV online telah terintegrasi pada internet.
CCTV Online
Pada CCTV biasa, hasil rekaman CCTV hanya dapat menampilkannya pada sebuah televisi yang telah dihubungkan melalui kabel. Namun hasil rekaman CCTV online dapat ditampilkan dimana saja anda berada asal ada koneksi dengan internet. Jadi anda cukup mengakses bagaimana kondisi rumah anda atau apapun yang terekan dalam CCTV online tersebut melalui PC, laptop, atau bahkan smartphone anda. CCTV online ini juga dapat dilengkapi dengan motion detect yang akan mendeteksi siapa saja yang bergerak dalam lingkungan rumah tersebut. Ini sangat penting bagi anda yang sering berpergian keluar kota atau bahkan keluar negeri dan meninggalkan rumah anda. Ditambah semua data hasil rekaman ini disimpan di data Telkom Store yang tentu saja aman dari kerusakan.

Seperti yang telah dikatakan tadi, keuntungan utama CCTV online ini adalah anda dapat mengakses hasil rekaman melalui internet. Jika anda sedang mudik, anda dapat mengamati kondisi rumah anda dari rumah sanak famili di kampong 24 jam non-stop. Ya, selama 24 jam non-stop, kamera akan terus mengintai semua yang terjadi di hadapannya. Motion detect akan meninjau apabila ada seorang “tamu tak diundang” berusaha masuk dalam rumah anda. Atau memantau kegiatan anak anda yang ditemani famili di dalam rumah yang telah anda tinggal keluar kota. Jadi anda akan merasa tenang dan tidak khawatir lagi dengan hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain CCTV online, Speedy monitoring juga menyediakan sebuah alat bernama IP camera. IP camera adalah sebuah alat yang telah terintegrasi dengan jaringan internet yang berguna untuk melacak semua aktifitas IP dalam penggunaan internet.
 IP camera
Jika anda sering berbelanja online, mungkin ini adalah alat yang tepat bagi anda. IP camera dapat merekam konsumen atau produsen dalm kegiatan jual beli online. Namun syaratnya untuk dapat merekam, sambungan internet harus terinstal dengan IP camera. Lebih aman, bukan?

Manfaat lain dari alat ini adalah anda dapat merekam aktifitas penggunaan internet anak anda. Jika anda tidak sempat memperhatikan secara langsung aktifitas internet anak, anda dapat menginstal IP camera ini di modem yang anak anda pakai. Salam satu modem yang dapat di install oleh IP camera adalah modem dari Telkom Speedy. Semua aktifitas internet anak anda dapat terekam oleh anda selama 24 jam non-stop pula dengan mengakses internet. Jadi anda tidak perlu khawatir apabila anak anda membuka situs atau websites yang terkesan porno atau yang tidak diinginkan.
Jadi tunggu apa lagi, gunakan selalu CCTV online dan IP camera dari Speedy Monitoring.

Speedy Monitoring, Aman, Nyaman, Efisien, Tidak Repot. . . .

6 komentar:

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))