Asupan Nutrisi Tepat Untuk Si Kecil

anak sehat dan cerdas
Anak sehat dan cerdas adalah dambaan semua orang tua. Namun beberapa orang tua salah akan persepsi sehat dan cerdas. Terlebih dalam pemberian gizi dan nutrisi untuk si kecil agar mereka dapa tumbuh sehat dan cerdas. Kesalahan tersebut salah satunya dengan memberikan nutrisi yang terkandung dalam susu yang masih asal-asalan. Memberikan susu instan tanpa memperhatikan nutrisi yang terkandung dalam susu tersebut. Akibatnya akan berpengaruh pada tumbuh kembang dan kecerdasan si kecil yang terhambat.

Pada usia 3 tahun pertama kehidupan si kecil, otak tumbuh dan berkembang pesat. Nutrisi dan stimulasi yang tepat dibutuhkan untuk mendukung perkembangan otaknya, terutama dalam kemampuan seperti memori, daya konsentrasi, dan memecahkan masalah. Hal ini membantu mendukung kemajuan belajar si kecil. Si kecil juga membutuhkan nutrisi yang mendukung daya tahan tubuhnya. Dengan ketahanan tubuh yang lebih baik, si kecil dapat belajar lebih banyak, di mana saja. Ini akan mendukung kemajuan belajar si kecil.

Untuk itu, pada usia inilah asupan nutrisi yang diberikan kepada si kecil harus tepat. Asupan nutrisi yang mengandung gizi yang diperlukan untuk mengoptimalkan pertumbuhan otak si kecil. Asupan nutrisi yang tepat dapat dilakukan dalam berbagai langkah, antara lain.
makanan sehat
4 sehat 5 sempurna
  1. Perkenalkanlah sayur pada menu anak dan sajikan dengan menarik
  2. Kenalkan variasi makanan sehat
  3. Mengurangi kebiasaan makanan junk food (berlemak, karbohidrat tinggi, rendah/tanpa serta)
  4. Biasakan sarapan pagi
  5. Berikan bekal anak sekolah dengan menu bervariasi agar anak tidak bosan
  6. Bekali anak dengan air putih yang cukup, agar tidak mengonsumsi minuman ringan di sekolah
  7. Pantau berat badan anak setiap bulan dan catat perkembangan kesehatannya
Selain dengan memberikan asupan nutrisi tersebut, kini Mead Johnson Nutrision hadir dengan Enfagrow A+ yang akan menjadi pendamping bernutrisi tepat untuk tumbuh kembang dan kecerdasan si kecil. Enfagrow A+ adalah asupan nutrisi tepat untuk si kecil usia 1-3 tahun. Enfagrow A+ mengandung banyak gizi penting untuk memenuhi kebutuhan gizi si kecil.
Enfagrow A+
Enfagrow A+
  • Kolin, Untuk pembentukan & pelepasan asetikolin, suatu neurotransmitter.
  • Prebiotik Fos & Gos, Mempertahankan fungsi saluran pencernaan untuk daya tahan tubuh yang lebih baik.
  • Antioksidan Vitamin C & E, Antioksidan yang membantu daya tahan tubuh.
Selain tiga nutrisi penting tersebut, masih banyak lagi kandungan gizi yang terkadung dalam Enfagrow A+, antara lain.
Enfagrow A+
 
Banyak sekali, bukan? Jadi, pilih Enfagrow A+ untuk tumbuh kembang dan kecerdasan si kecil usia 1-3 tahun sebagai pendamping makanan 4 sehat 5 sempurna.

1 komentar:

  1. anak cerdas memnag perlu asupan yang bergizi ya sob, termasuk juga susu, trims infonya sob, kebetulan saya punya balita, pas deh:}

    BalasHapus

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))