Gateeel...

Selamat berjumpa kembali para pembaca setia Arfo Sajira, lama memang blog ini tak diupdate, sebelumnya saya selaku admin blog meminta maaf karena ketidaknyamanannya karena hal tersebut. Hal tersebut dikarenakan kesibukan admin dengan tugas-tugas sekolah yang semakin menumpuk.

Oke, posting kali ini, admin hanya ingin meminta dukungannya kepada pembaca setia di ajang "FESTIVAL FILM PENDEK SIMPANG LIMA TV". Acara ini diselenggarakan oleh stasiun Simpang Lima TV, sebuah stasiun TV lokal daerah karisidenan Pati. Dalam acara ini, peserta terdiri dari siswa SMP dan SMA se-karisidenan Pati (Pati, Kudus, Blora, Jepara, Rembang). Semua peserta mengirimkan film terbaik mereka untuk menjadi yang terbaik.

Sinematografi SMA N 1 Pati

SMA Negeri 1 Pati juga terlibat di dalamnya. Mengambil judul film yang cukup unik, yakni "GATEEEL" (dalam bahasa Indonesia artinya gatal). Gateeel adalah Sebuah film pendek karya anggota sinematografi sman1 pati (2013 production). Film ini memberikan pesan untuk memupuk persahabatan dan mencintai alam meskipun akhirnya kita gatal karenanya.

Seperti apa film tersebut? Langsung saja bisa disaksikan di bawah ini

Bagaimana filmnya? Jika anda berkenan, mohon bantuannya dengan memberikan vote dengan cara:    

Ketik      : POL SLTV 9    
Kirim ke: 2121  

Dukungan anda sangat berarti bagi kami. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))