(Buku Murah) Jejak - Jejak Perantau

Telah Terbit!!!



Judul : Jejak-Jejak Perantau
Penulis : Euis, dkk
Penerbit : Kunci Media Publishing
Tebal : vi + 158 hlm
Tahun Terbit : 2013
ISBN : 978-979-762-103-2
Genre : Kumpulan Cerpen Inspiratif
Harga : Rp. 38.500,- (belum ongkir)

Sinopsis:
Selama ini kita sering berfikir, untuk apa kita merantau kalau di tanah kelahiran sendiri saja kita sudah menjadi raja. Apalah artinya menjadi raja di kandang sendiri dibandingkan menjadi raja di kandang orang lain. Untuk apa pula kita harus bersusah payah untuk menyesuaikan diri dengan tempat yang sebelumnya tidak kita kenal sama sekali, sebuah tempat yang mungkin tidak sesuai dengan kepribadian kita! Kedewasaan seseorang bisa diukur dari seberapa besar kemampuannya untuk mengatasi masalah-masalah baru. Dan di tanah perantaulah kita akan ditantang untuk bisa menyelesaikan masalah-masalah itu. Kita akan tahu, kita tipe pesimis yang banyak mengeluh, atau tipe optimmis yang selalu semangat dan positif thinking, hingga akhirnya kita pun tahu, bahwa orang-prang yang optimislah yang akan menjadi pemenang.

Dalam buku ini, kita akan mendapatkan banyak manfaat dari kisah-kisah saudara kita yang berada di tanah perantauan. Ada yang di negara lain sedang berjuang untuk menjadi pahlawan keluarga dan juga Negara, ada yang sedang berjuang untuk menuntut ilmu, ada yang ingin punya usaha di tanah orang, dsb.

"Orang berilmu dan beradab tidak akan diam di kampung halaman. Tinggalkan negerimu dan merantaulah ke negeri orang. Merantaulah, kau akan dapatkan pengganti dari kerabat dan kawan. Berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang." (Imam Syafii)

Pemesanan dapat melalui admin di:
  • 089667878542 (SMS Only)
  • ahsanul_m4120m@yahoo.co.id (email & Facebook)
  • @Ahsanul_Marom (Twitter)

Yuk Di-order!
Ayo Cerdaskan Bangsa Dengan Semangat Baca!!!

6 komentar:

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))