Speech Composing ala Eka Gustiwana

Eka Gustiwana
Siapa yang tak kenal dengan Eka Gustiwana? Seorang penulis lagu, produser rekaman dan komposer ucapan ini telah menghibur kita dengan speech composer ala dia.

Pemuda berusia 24 tahun di tahun 2013 ini adalah speech komposer pertama di Indonesia. Berbekal "keisengan" mengubah narasi Arya Wiguna menjadi dengan kalimat Demi Tuhan menjadi lagu yang kocak, Eka sukses mengndang gelak tawa dari siapa saja yang melihat video tersebut di youtube. Tak heran jika 1 bulan saja, video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta pasang mata. Menakjubkan bukan?

Kini sudah ada banyak Speech Composing ala Eka Gustiwana yang telah menghasilkan beberapa karya, diantaranya:
  • Arya Wiguna - Demi Tuhan
  • Jeremy Tety - BBM Campuran
  • Tukul Arwana - Fighting Spirit
  • Deddy Corbuzier - Ngaca Dulu deh!
  • Soimah - Artis Papan Atas
  • Juri IMB - Good Job
hasil karyanya dapat langsung dinikmati di akun youtube pribadi mas Eka Gustiwana Disini. Tapi, saya hanya menghimbau, jangan terlalu sering menonton, karena video ini dapat menyebabkan gelak tawa, tertawa keras, lupa akan masalah, dan serangan tawa dan perut bergoyang.

Salut untuk mas Eka Gustiwana. Lanjutkan karya Speech Composing-nya. Yuk untuk generasi muda bisa dicontoh nih. Langsung saja kita tertawa bersama menyaksikan karya mas Eka Gustiwana Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))