Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

#1Hari1Ayat: Q.S.Al-Mu'min ayat 60 (Janji Allah Kepada Manusia)



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ ۚ إِنَّ الَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ
Waqala rabbukumud'uunii astajib lakum innalladziina yastakbiruuna 'an 'ibadatii sayadkhuluuna jahannama dakhiriina

Artinya:
Dan Tuhanmu berfirman: "Berdo'alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina".

***

Membaca ayat ini, saya teringat sesuatu yang pernah saya dengar dari seseorang ustad. Ustad tersebut berkata bahwa doa kita akan selalu dikabulkan oleh Allah. Timbul rasa ingin tahu saya terhadap perkataan tersebut. Benar saja, saya menemukan ayat ini dalam Al-Quran. Ayat yang menyuruh kita untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT., dan tak ada yang lain. Dan Allah janji akan mengabulkan doa kita, kecuali doa untuk kejelekan orang lain.

Lalu mengapa doa saya tak dikabulkan?
Positive Thinking. Pasti Allah akan mengabulkan doa itu disaat yang tepat, dan bukan sekarang. Allah Maha tahu yang terbaik untuk kita. Jika tak kunjung dikabulkan? Allah pasti punya rencana lain dibalik doa itu. Wallahu'alam.

Maha Suci Allah Dengan Segala Firman-Nya.


Pati, 25 Januari 2014


Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom