Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

#1Hari1Ayat: Q.S.Hud ayat 11 (Kesabaran dalam Bencana)



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



إِلاَّ الَّذِينَ صَبَرُواْ وَعَمِلُواْ الصَّالِحَاتِ أُوْلَـئِكَ لَهُم مَّغْفِرَةٌ وَأَجْرٌ كَبِيرٌ
Illa alladziina sabaruu wa'amiluushshalihati ulaika lahum maghfiratun waajrun kabiir(un)

Artinya:
Kecuali orang-orang yang sabar (terhadap bencana), dan mengerjakan amal-amal saleh; mereka itu beroleh ampunan dan pahala yang besar.

***

Alhamdulillah hhirobil alamin senantiasa kami ucapkan kehadirat Allah SWT., karena alhamdulillah matahari telah menyinari Kabupaten Pati lagi pagi hingga siang ini (meski agak tertutup awan). Dengan demikian sebagian daerah yang mengalami banjir besar di sebagian desa kemarin bisa mengering.

Namun, akses dari dan menuju kabupaten Pati masih agak tersendat. Terlebih dari/ke arah Grobogan (selatan), jalan antarkota terputus total. Ketinggian banjir (siang tadi) masih setinggi perut orang dewasa (kurang-lebih se-kap mobil avanza). Selain itu dari/ke arah Jepara (utara) juga terhambat oleh hadangan banjir di daerah Kecamatan Dukuhseti. Dari/ke arah Rembang (timur) terhambat banjir di Kecamtan Juwana yang mencapai lutut-paha orang dewasa. Dari/ke arah Kudus (barat) sudah dapat dilewati, namun berhubung daerah Kudus juga mengalami hal serupa, bersiaplah dengan berdiam diri di dalam mobil (baca: macet).

Doa kami, berilah kesabaran ya Allah, hilangkanlah seluruh bencana di Indonesia ini. Aamiin. . .


Maha Suci Allah Dengan Segala Firman-Nya


Pati, 22 Januari 2014


Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom