Pembuka Tutup Botol Suarez ala Tiongkok

Masih ingat dalam benak aksi gigitan pemain Uruguay, Luis Suarez dalam pertandingan Italia melawan Uruguay. Meski Uruguay unggul tipis dan berhasil memenangi pertandingan tersebut, namun kabar tak mengenakkan harus mereka terima, karena pemain andalan mereka, Suarez, harus dijatuhi hukuman larangan bermain dalam 9 laga internasional dan 4 bulan non-aktif dari seluruh tindakan di stadion sepak bola di semua liga yang berada di bawah FIFA. Hukuman tersebut diambil FIFA lantaran Suarez terbukti menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini.

Meski demikian, ternyata seorang pengusaha asal Tiongkok membuat souvenir menarik memanfaatkan aksi nakal Suarez. Dia menjadikan striker Liverpool ini sebagai pembuka botol. Puluhan iklan telah muncul di Taobao (eBay-nya Tiongkok), menawarkan harga hingga 10.000 Yuan ($ 1.600) untuk pembuka botol ini.

Souvenir tutup botol suarez

Kini, aksesoris dan souvenir pembuka botol Suarez bisa juga didapatkan di e-bay. Produk yang diberi judul 2014 Brazil World Cup Suarez Bottle Opener mulai dari harga $6,98 (IDR 83.000).

Mungkin bisa dipakai untuk koleksi pribadi ataupun hadiah untuk teman. Anda tertarik?
Bagi yang tertarik, ini ada link e-bay:
http://www.ebay.com/itm/2014-Brazil-World-Cup-Suarez-Bottle-Opener-Vivid-Bite-Image-Key-Chain-SM007/231271917620

0 komentar:

Posting Komentar

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))