Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Doa Minta Jodoh Paling Ampuh dan Paling Manjur serta Paling Kocak



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Kembali lagi nih. Kali ini saya kembali dengan hal-hal unik. Diantara para Blogger pasti ada yang jomblo alias single kan (*seperti saya*). Mungkin ini doa yang tepat bagi anda, para blogger, yang sedang single agar dapat jodoh atau pasangan atau selingkuhan. Inilah Berbagai Doa yang paling ampuh dan manjur.

Macam-Macam doanya adalah:

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah.
(edisi wajar)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Tolong dibantu yak! Bimsalabim jadi apa prok 3x!
(edisi Pak Tarno)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong dicek lagi ! Mungkin salah baca.
(edisi ngotot)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, TER LA LU…
(edisi Bang Rhoma Irama)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong isi pulsa mama yaaaa.
(edisi penipu)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, saya hanya bisa prihatin. LANJUTKAN.
(edisi SBY)
Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah LEBIH CEPAT LEBIH BAIK.
(edisi JK)
Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku,  zzzz...zzzz. #tidur
(edisi Wakil Rakyat)
Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, temennya lucu juga.
(edisi nawar)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, kenapa dia ada di GOLKAR?
(edisi oposisi)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, SALAH GUE?!! SALAH TEMEN-TEMEN GUE?!!
(edisi AADC)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ya sudahlah…
(edisi Bondan feat Fade 2 Black)

Ya Tuhan… kalau dia ini jodohku, lindungilah dia! Jangan sampai dia tertukar atau hilang.
(edisi sendal saat Shalat Jumat)

Ya tuhan.... kalo dia Jodohku dekatkanlah.... klo bukan jodohku, Jodohin donk
(edisi maksa)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Gwe pantang mundur & semangat 45 MERDEKA!!!!!
(edisi pantang menyerah)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah.jika dia tidak jodohku..yasudah lah gitu aja kok repoooott..
(versi gusdur)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku , emang gw pikirin
(edisi lagu ratu-EGP)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, jodohkanlah. Jika dia jodoh orang lain, putuskanlah jodoh itu. Jodohkan dia denganku. Harus denganku.
(edisi maksanya kebangetan)

ya Tuhan.. Jodohkanlah aku dengan dia, jika dia bukan jodohku.. oooogghhhh.. tidak bisaaa..
(edisi sule)
Ya Tuhan kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku berarti, pu pu pu pu putus lagi, na na na na nangis lagi..
(edisi aziz gagap)
Ya Tuhan kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku berarti Bapak kamu jualan gunting ya? karna kamu telah memotong hatiku.
(edisi Andre Taulani)
 Ya Tuhan kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku berarti, LOE GUE END.
(edisi wendy)
Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, MAAF ANDA KURANG BERUNTUNG. COBA SEKALI LAGI
(edisi Kuis Di Dalem Ciki-Ciki)

Ya Tuhan, Jika dia Jodoh ku Dekatkanlah, tetapi jika bukan ... ALAMAAAAAKK KECEPLOSAN
(edisi Pak RT di Islam KTP)
Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Kata bapak Tebe ya cari lagi dong...
(edisi Tebe di Islam KTP)
ya Tuhan,, kalau dia jodohku dekatkanlah,, kalau bukan jodohku,, jadi TTM juga boleh..
(edisi nawar)

ya tuhan jodohkanlah dia denganku,apabila dia sudah milik orang, putuskanlah dia dengannya,dan jodohkan denganku
(edisi Maksa kedua)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tunjukkan padaaaaakuuuuu siapa suwaaaminyaaaaaa..
(edisi asep irama)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ku tunggu jandamu..
(edisi film Indonesia)

ya Tuhaaan, jika dia jodohku dekatkanlaah.. jika dia bukan jodohku, emaknya juga boleh
(edisi berondong)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, apa salahku apa salah ibuku, hidupku dirundung pilu, tak ada yang mau dan menginginkan aku, tuk jadi pengobat pilu, tuk jadi penawar rindu, tuk jadi kekasih hatiku
(edisi wali)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, no problem at least ada ojek waktu ujan becek....
(cinta laura)

Ya Tuhan klo dia jodohku karena memang aku tampan, tp klo dia bukan jodohku... Jangan gtu nah, ntar aku nangis darah neh
(edisi PD dan cengeng)

Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah, jika dia bukan jodohku maka together we can ...sate...bakso... Enak !
(edisi PakDhe obama)
Tuhan... Kalau dia jodohku alhamdulillah yahhhh, jika dia bukan jodohku sesuatu banget
(edisi syahrini)
Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah, jika dia bukan jodohku maka persahabatan bagai kepompong
(edisi sindentosca )

Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah, Jika dia buakn jodohku so what gitu lhoo..
(edisi bro saykoji )

Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah, jika dia bukan jodohku ''4nJ3nQ Lh@a kAo0.. Men7aNQ aQhuu Ga9 B15ha@ taNp4 kA0o..''
(edisi ababil bin alay hum gambreng)
Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah, jika dia bukan jodohku, iiiihhhhh,, cucooookkk deh booookkk,, eike nangis nih
(edisis maho)


5 comments

Sunday, December 25, 2011 at 11:01:00 AM GMT+7

hahaha, kreatif gan, saya suka edisi nawar dan edisi maksa,, pas banget,, LANJUTKAN!!

Sunday, December 25, 2011 at 11:57:00 AM GMT+7

@Pradika Abdi: thanks gan,tolong bantu share dong,hehe :29

Monday, December 26, 2011 at 7:34:00 AM GMT+7

Whahaha ... gue lebih suka Edisi lagu ratu EGP!

Monday, December 26, 2011 at 7:35:00 AM GMT+7

Whahaha ... gue lebih suka edisinya Lagu Ratu EGP ... Emang Gue Pikirin ....

Monday, December 26, 2011 at 8:51:00 AM GMT+7

@Madhek Blog : haha,, thanks gan,, :b:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom