Award Ke 2 dan 3 Ahsan's Blog

Lama nih nggak posting baru, hehe,, maaf untuk sobat Ahsan yang merasa bosan dengan artikel yang tetap dan itu itu saja. Karena dilain sisi atau lebih tepatnya di dunia asli Ahsan lagi sibuk buat persiapan ujian,, hehe maklum lah kelas 3 SMP,, wah kok malah curhat y,, hehehe,,,
Posting kali ini Ahsan akan berterima kasih karena saya mendapatkan award yang ke 2 dan ke 3,,

Award yang  ke-2 ini bernama "Top 10 Creative Blog And Friendship". Berikut penampakan awardnya:

 
 Award ini saya dapat dari agan Pradika, sahabat setia dunia maya saya, yang mempunyai alamat blog: http://simpleblog4.blogspot.com,,, Untuk buktinya dapat dilihat DISINI,,, Terima Kasih Untuk agan Pradika.
 
Selanjutnya,
 Award yang  ke-3 ini bernama "The Angel Friends". Berikut penampakan awardnya:
 
 
 
 Award ini saya dapat dari agan Arief Rachmadi, sahabat setia dunia maya saya, yang mempunyai alamat blog: http://unixue.blogspot.com,,, Untuk buktinya dapat dilihat DISINI,,, Terima Kasih Untuk agan Arief Rachmadi.
 
 

11 komentar:

  1. template baru yang bagus banget gan,, loading cepet (y),, Thanks banget ya gan buat awardnya,, saya ambil sekarang :D

    BalasHapus
  2. mantap sob.... bagi donk sob awardnya... hehehehe...!!! kunjungan balik yach sob... jgn lupa di follow nanti ane follow back sob...!!!!

    BalasHapus
  3. hehe,, makasih gan,,
    silahkan diambil sob,,

    BalasHapus
  4. @ArhyErna_Blog: wah mau y gan? award ini saya berikan untuk nlog yang aktif disini gan, jadi aktiflah di Ahsan's Blog,,,,,,, follow ane dulu gan, nanti saya follback,, oke,,,

    BalasHapus
  5. Wah gan thanks bgt awardnya dah 2x ni dapet award dr gan Ahsans :D

    BalasHapus
  6. sama-sama gan, ini sebagai rasa terima kasih saya karena blog agan mendatangkan visitor di blog saya,,

    BalasHapus
  7. waw aku diksih award lagi nih,, ane ambil ya, thanks awardnya

    BalasHapus
  8. @Arief Rachmadi Blogger Pemula: silahkan diambil gan,,

    @Diat: iya gan, makasih kunjungannya

    BalasHapus
  9. Selamat ya sob,,,,mudah-mudahan dengan memperoleh award menjadi kita tambah semangat ngeblognya

    BalasHapus
  10. @oboy makasih gan,, siap gan,, harus terus semangat ngeblog, makasih kunjungannya sob,, happy blogging,,

    BalasHapus

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))