Online Sambil Dapat Duit Dari Situs PTC: Daftar Situs PTC

Hallo sobat semua, lama nih saya g update, maklum lagi ujian,, hehe,, ini aja saya sempet-sempetin supaya sobat g bosen,, haha,, maaf sobat,,,
oke langsung saja masuk pembahasan y sob,,

Sobat pasti pernah dengar apa itu yang dinamakan PTC, bukan? oke saya jelasin sedikit, PTC adalah situs bisnis online yang membayar kita untuk meng-klik iklan yang tampil.. Mudah kan? cuma klik aja kok,, g perlu ngerjain tugas yang ribet deh,, selain itu dari situs PTC juga terdapat PTR dan PTS. PTR itu kita dibayar untuk baca doang (g dibaca juga gpp) dan PTS itu kita dibayar untuk sign up (daftar). Mudah kan? oke ini saya kasih beberapa situs PTC yang berpeluang besar untuk payout (membayar kita).

1. Clixsense

di  Clixsense ini iklan yang ditawarkan bermacam-macam lho. ada pula Clixgrid yang hadiahnya bisa sampai $5 lho. Buruan Daftar di SINI

2. Buxite

ini PTC favorite saya. Selain iklan perhari cukup banyak, payout-nya juga cuma $1 lho,,, padahal sehari bisa sampai $0,02. Berarti kan 5 hari dah payout kan.. Ayo daftar disini


3. Transylvania Twist

yang ini satu produk sama Buxite.Payout-nya cuma $0,2 lho. daftar nih disini


Oke cukup 3 dulu aja. Saya mohon untuk daftar y,, Terimakasih,,,

1 komentar:

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))