Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Aktifitas Para Setan Saat Bulan Puasa Tiba



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Saat bulan puasa, setan-setan itu diibelenggu. Kata pak ustaz, setan-setan itu gak akan muncul kalau lagi bulan puasa. Nah, pertanyaannya, ke mana kah si setan-setan ini kalau lagi bulan puasa? Apakah mereka cuti dari kerjaannya sehari-hari? Biar tahu jawabannya, baca artikel yang satu ini!


1. Kuntilanak

Udah sekitar 11 bulan kuntilanak nakut-nakutin kita. Selama 11 bulan itu juga mungkin kuntilanak gak pernah sempet buat ke salon ngurusin rambutnya yang aduhai. Nah, pasti di bulan puasa ini, kuntilanak lagi ngemanjain rambutnya. Salah satunya ya rebonding. Kwuk kwuk kwuk, NYUNYU jadi pengen lihat hasil rebondingnya.

2. Pocong

Kasian pocong tiap malem harus loncat-loncat di tanah. Pasti kainnya kotor dan pasti udah lama gak dicuci. Nah, makanya si pocong gunain kesempatan bulan puasa ini buat nyuci kainnya yang udah usang. Dan, dalam rangka kembali ke fitrah, kain milik si pocong juga harus bersih. Sebagai tanda kembali ke kesucian.

3. Tuyul

Tuyul mungkin udah lembur 11 bulan nyari duit. Saking sibuknya, gak ada waktu buat ngitungin uangnya. Dan karena saking banyak uang yang didapet si tuyul, tuyul butuh satu bulan buat ngitung uangnya. Makanya, di satu bulan penuh ini, tuyul manfaatin buat ngitung duit setoran. Duh dapet berapa tuh? Cukup gak buat THR NYUNYU?

4. Suster Ngesot

Kalau suster ngesot ngejar kamu, harusnya kamu samperin aja. Gak usah takut sama suster ngesot, soalnya suster ngesot itu ngejar kamu buat minta tolong. Iya betul, suster ngesot maun minta tolong ajarin jalan. Karena banyak yang takut, makanya di bulan puasa ini suster ngesot belajar jalan sendirian aja.
 


source: nyunyu.com


14 comments

Saturday, July 21, 2012 at 6:30:00 AM GMT+7

Astaga. Suer gokil banget gan :D

Saturday, July 21, 2012 at 7:49:00 AM GMT+7

@Faizal Indra kusuma hehe,, makasih gan,, puasa-puasa gini kan enaknya yang gokil-gokil,, haha

Saturday, July 21, 2012 at 12:57:00 PM GMT+7

Kirain bakal ngeluarin dalil-dalil gitu. Gk taunya malah banyolan, manteb sob gokil.

Saturday, July 21, 2012 at 2:20:00 PM GMT+7

Wah unik dan menghibur postinganya gan...

Saturday, July 21, 2012 at 3:14:00 PM GMT+7

@Ilham Bachtiar hehe,, sekali-kali bahas yang humor gini sob,, biar g serius terus,, haha

Saturday, July 21, 2012 at 3:15:00 PM GMT+7

@cik awi hehe,, terima kasih sob,, puasa emang harus saling menghibur

Saturday, July 21, 2012 at 9:25:00 PM GMT+7

wah ini mah setan di tivi sob hehee..kirain setan yang ngegoda manusia

Sunday, July 22, 2012 at 5:14:00 AM GMT+7

@Muro'i El-Barezy haha,, kalo lagi bulan Ramadhan kerjaannya gini sob,, hehe

Sunday, July 22, 2012 at 5:40:00 AM GMT+7

wew setannya begituan mana ada yg takut kwoakwoakwoa,,,

Sunday, July 22, 2012 at 5:45:00 AM GMT+7

@Benny Dwi soalnya lagi cuti tugas sob,, hehe

Sunday, July 22, 2012 at 9:47:00 AM GMT+7

lucu jga gan
mampir juga blog q ke
crusader-12.blogspot.com

Sunday, July 22, 2012 at 9:51:00 AM GMT+7

@Crusader 12 siap gan,, segera meluncur,, hehe

Thursday, August 16, 2012 at 9:13:00 AM GMT+7

wkwkkwkw...ngakak bener..
masa suster ngesot ngotot bener bisa jalan 2012..wkwkkwkwkw

Thursday, August 16, 2012 at 9:26:00 AM GMT+7

@Free Directory kasihan kalo ngesot terus gan, capek, hahaha

Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom