Milkuat Botol Tiger, Enak Rasanya, Banyak Gizinya, Unik Botolnya


Siapa yang tidak kenal Milkuat Botol Tiger? Semua pasti tahu termasuk anak TK dan SD. Milkuat botol tiger adalah susu kemasan milkuat yang diproduksi oleh Danone yang dikemas dalam botol yang unik pertama di Indonesia. Milkuat botol tiger adalah suatu inovasi yang sangat luar biasa, karena dibalik rasanya yang enak, gizinya yang banyak, juga kemasan yang unik dan kreatif berbentuk harimau atau tiger.

Milkuat botol tiger, enak rasanya. . . .

Singkat cerita, ketika saya jalan-jalan ke sebuah toko, saya melihat ada anak kecil seumuran TK bersama ibunya sedang membeli dan memborong milkuat botol tiger. Penasaran saya kambuh ketika melihat itu. Saya pun membeli dan mencoba Milkuat botol tiger rasa coklat. Ternyata rasanya sangat enak, Kini saya tahu kenapa ibu dan anak tadi memborong milkuat botol tiger. Milkuat botol tiger mempunya 2 varian rasa yaitu rasa coklat dan rasa stroberi. Kedua rasa tersebut mempunya rasa yang nyami. . . . . .

Milkuat botol tiger, banyak gizinya. . . .

Milkuat botol tiger, mempunyai gizi yang berlimpah. Nutrisi susu diperkaya dengan Zat Besi dan Zink yang dapat membantu anak tumbuh kuat dan cerdas. Tiap satu botol Milkuat Botol Tiger 95ml mengandung zat besi yang sama dengan 2 butir telur dan mengandung zink sama dengan 4 butir telur. Selain itu milkuat botol tiger juga mengandung kalsium, fosfor, vitamin B1, B3, B5, B6, vitamin A dan D yang tinggi.

Dampak kekurangan zat besi:
  • Kecerdasan rendah
  • Prestasi di sekolah rendah
  • Keterampilan pemecahan masalah kurang
  • Gangguan perilaku
Dampak kekurangan zink:
  • Gangguan pertumbuhan
  • Fungsi kekebalan tidak sempurna
  • Fungsi pencernaan terganggu
  • Nafsu makan anak berkurang

Anda pasti tidak mau kan si kecil menderita dampak dari kekeurangan zat besi dan zink? Ayo sediakan dan anjurkan si kecil minum Milkuat botol tiger setiap hari.

Milkuat botol tiger, unik botolnya. . . .

Milkuat botol tiger mempunya kemasan yang unik, yaitu botol yang berbentuk kepala harimau. Mengapa harimau? Saya juga bingung, namum menurut persepsi saya harimau adalah maskot kebanggaan dari milkuat. adalah Milku, seekor harimau Sumatera jantan yang riang gembira.

Kemasan milkuat botol tiger ini dapat dikoleksi kemudian dimainkan dalam permainan sepak bola botol tiger. Dibalik label kemasan, juga terdapat pakaian sepak bola tiger yang menambah keasyikan dalam bermain botol tiger. Permainan ini juga dapat menumbuhkembangkan daya kreativitas si kecil.

Jadi, masih ragu untuk memilih Milkuat botol tiger? Ayo sediakan milkuat botol tiger untuk si kecil setiap hari.
Milkuat Botol Tiger, Enak Rasanya, Banyak Gizinya, Unik Botolnya



3 komentar:

  1. kunjungan aja sob suport kontesnya mudah mudahan beruntung

    BalasHapus
  2. Terima Kasih telah berpartisipasi di #tigermilkuat. silahkan mengirimi Biodata, alamat lengkap dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat yang tertera dibawah... Terima kasih

    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    BalasHapus

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))