Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Perbedaan Pacaran, LDR, Jomblo



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ngomongin soal Pacaran, LDR (Long Distance Relationship / Pacaran Jarak Jauh), dan Jomblo pastinya ada perbedaannya. Namun ada juga perbedaan yang bikin ngakak,,, sebenarnya ini buat seru-seruan aja,, Sebelumnya, saya minta maaf apabila ada yang tersinggung, hehe,, sekali lagi ini buat seru-seruan aja,, Langsung saja cekibrot!!!


Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa ?
Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa?
Yang jomblo: Mau di kubur dimana ?

Yang pacaran: mesra-mesraan.
Yang LDR: kangen-kangenan.
Yang jomblo: bunuh-bunuhan.

Yang pacaran: Met bobo ya I LOVE U .
Yang LDR: Met bobo ya I MISS U
Yang jomblo: (ngetik sms REG spasi JODOH)

Yang PACARAN: nepokin nyamuk di tangan pacar.
Yang LDR: nepokin nyamuk di tangan masing2 sambil telfonan.
Yang JOMBLO: maen tepok-tepokan sama nyamuk.

Yang pacaran: Aku jemput ya.." (Bebbz).
Yang LDR: Aku telfon ya.." (Sayankku)
Yang jomblo: "Aku samperin ya.." ( malaikat Izrail )

yang pacaran di tanya , pcr nya kemana ? tuh lagi taraweh
yang LDR , pacar nya dmn ? nih lagi tlpn .
yang JOMBLO , pacar nya mana ? rahasia, rahasia apa ? RAHASIA ILAHI.

Yang pacaran: berantem di jalan.
Yang LDR: berantem di sms.
Yang jomblo: berantem sama nyamuk.

Yang pacaran: sholat berjamaah.
Yang LDR: saling ngingetin sholat.
yang jomblo : disholatin jamaah.

Yang pacaran berbuka: Sepiring berdua.
Yang LDR: Sepiring masing2.
Yang jomblo: Jualan piring.

Yang pacaran: dapet I love you.
Yang LDR: dapet I miss you.
Yang jomblo: dapet sms promo dari operator.

Yang pacaran mudik bareng ,
yang LDR mudik ke rumah pacar,
yang JOMBLO jadi calo tiket.

yang pacaran: mau buka puasa dimana ?
yang LDR: mau ketemuan dimana ?
yang JOMBLO: mau gantung diri dimana ?

yang pacaran : duit nya abis buat ketemuan,
yang LDR : duit nya abis buat beli pulsa.
yang Jomblo : duit nya abis buat ke DUKUN.

yang pacaran : sms , kangen kapan ketemuan lagi.
yang LDR : telepon , besok ketemuan lagi ya.
yang JOMBLO : ngabisin bonus sms ,

Yang pacaran : makan bareng.
yang LDR : makan masing-masing sambil smsan.
yg JOMBLO : makan ati trus .

Yang pacaran: jerawatan karena pacar.
Yang LDR: jerawatan karena kangen.
Yang jomblo: jualan obat jerawat.

Yang pacaran : minta putus
yang LDR : di selingkuhin
yang jomblo : ketawa-ketawa , sukurin lu.

Yang pacaran: "duitnya banyak"
yang LDR : "pulsanya banyak"
yang jomblo : "hutangnya banyak "

Yang pacaran "ya Tuhan aku sayang dia"
yang LDR "ya Tuhan aku kangen dia"
yang jomblo "ya Tuhan aku punya pacar kapan?"

Yang pacaran : meluk pacar
yang LDR : meluk guling sambil telfonan sama pacar
yang jomblo : meluk tabung gas elpiji

Yang pacaran : di samperin ke rumah .
yang LDR : ketemuan di rumah .
yang Jomblo : disamperin malaikat izrail ke rumah .


2 comments

Wednesday, January 18, 2012 at 8:37:00 PM GMT+7

Kreatif deh agan (y)(y),, inspirasi dari mana nih gan??

Thursday, January 19, 2012 at 3:53:00 PM GMT+7

hehe,,, biasa gan,,, pengalaman pribadi juga tapi g semuanya,, hehehe

Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom