Suara Pembaca

Assalamualaikum sobat blogger,,,
Kali ini saya akan menambah halaman baru di ahsan's blog. saya akan menambah halaman baru yang mengenai SUARA PEMBACA. Disini, pembaca bebas menyampaikan segala hal, baik berupa kritikan dan pendapat mengenai ahsan's blog ataupun pembaca dapat meminta admin untuk melakukan sesuatu atau bahkan curhatan juga boleh. Pokonya laman ini adalah laman SUARA PEMBACA. Apapun yang disampaikan pembaca akan saya terima. Tulis saja Suara Anda di kolom komentar.

2 komentar:

  1. EURO 2012
    Belanda Jadi Sasaran Rasis
    "500 suporter berteriak menirukan suara monyet"

    Belum pagelaran Euro 2012 berlangsung, tim nasional Belanda sudah mendapat pengalaman tidak enak. Mereka mendapat ejekan bernada rasis dari para suporter Polandia di kota Krakow.
    Insiden tersebut berlangsung ketika pasukan Oranje menggelar sesi latihan terbuka di stadion Wisla Krakow, Kamis (7/6) sore waku setempat. Saat Nigel De Jong dan punggawa berkulit hitam lainnya berlari melewati lintasan lari, 500 suporterberteriak menirukan suara monyet.
    Kapten Belanda, Mark van Bommel, langsung memerintahkan rekan-rekannya untuk masuk ke lapangan agar tidak kembali diejek oleh suporter. Ia mengaku sangat kecewa dengan kejadian itu.
    "Ini adalah aib yang nyata, terutama setelah kami kembali dari Auschwitz," kata Van Bommel seperti dikutip laman Daily Mail .
    "Tim akan mengadu ke UEFA jika hal serupa terjadilagi di pertandingan. Kami juga akan berbicara dengan wasit dan meminta dia untuk membawa kami ke luar lapangan," sambungnya.
    Menurut laman yang sama, penduduk di Krakow tidak suka jika ada orang asing yang menggunakan fasilitas stadion mereka. Itulah sebabnya mereka geram dan melontarkan ejekan bernada rasis kepada Van Bommel dkk.

    BalasHapus
  2. @Mahendra Eka Terima Kasih dah ikut berperan dalam blog ini. komentar akan segera diterbitkan menjadi posting.

    Terima Kasih, Happy Blogging

    BalasHapus

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))