Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Selebrasi Mario Balotelli Mirip Gaya Agung Hercules



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01526/Balotelli_01_1526992a.jpg
Dini hari tadi (29/6), Mario Balotelli berhasil melesatkan 2 gol-nya ke gawang Jerman sekaligus membawa Italia meraih tiket final dan mengantarkan Jerman pulang di semifinal. Yang belom nonton, bisa lihat reviewnya DISINI.

"Super Mario" Balotelli berhasil mencetak 2 gol di babak pertama dengan tendangan keras dan sundulan kepalanya. Tak khayal pemain yang penuh dengan sensasi ini melakukan selebarasi yang unik. Kini di gol ke keduanya, ia melepaskan jerseynya dan "memamerkan" tubuhnya yang berotot tersebut. Kalo dilihat-lihat selebrasi tersebut mirip dengan pemyanyi dangdut kriminal yang memiliki slogan TGBM (Tak Goyang Barbel Melayang). Ya siapa lagi kalo bukan Agung Hercules. hehe,, kita lihat saja fotonya,,

http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2012/06/29/61316/996x498/gol-balotelli-hentikan-laju-jerman-ke-final.jpg
Mario Balotelli
http://69.167.169.47/images/events/ori/2012/05/23/agung-hercules-studio-5-indosiar-01.jpg
Agung Hercules
Bagaimana menurut anda? hahahahaha
CMIIW,,,,,


12 comments

Friday, June 29, 2012 at 7:41:00 PM GMT+7

beli pertamax sob hehe...

ehm mirip gayanya sob, beda mukanya hehe...

Friday, June 29, 2012 at 7:45:00 PM GMT+7

@Muro'i El-Barezy wah kalo bahas muka mah beda jauh sob,, hehe,,

Friday, June 29, 2012 at 11:15:00 PM GMT+7

Apa baloteli ini pemain naturalisasi italia? Koq beda banget ama yg lain. Yg lain pada pake kulit putih dia item'an gitu. Hehe

Saturday, June 30, 2012 at 4:59:00 AM GMT+7

wah Baloteeli disamain dengan agung Hercules, wkwkwk

Saturday, June 30, 2012 at 5:49:00 AM GMT+7

@Ilham Bachtiar Balotelli asli kelahiran Italia gan, tapi dia keturunan Afrika,, CMIIW

Saturday, June 30, 2012 at 5:50:00 AM GMT+7

@Asis Sugianto haha,, buat canda-candaan aja gan

Saturday, June 30, 2012 at 5:51:00 AM GMT+7

lebih mantab baloteli..2 goal dia membawa final.. ane dah follow sob

Saturday, June 30, 2012 at 5:55:00 AM GMT+7

@Gopar hehe,, dan mencatatkan namanya di top scorer sementara (bisa dilihat di tab menu "Top Scorer",,
makasih gan,, siap di follback

Saturday, June 30, 2012 at 7:33:00 AM GMT+7

Owh! Ketahuan deh... Kamrin kalau sampe Baloteli gak dikeluarin dibabak kedua mungkin Jerman udah ditekuk 5-1 sampai salah urat. Gigigigigg

Saturday, June 30, 2012 at 9:19:00 AM GMT+7

@Ilham Bachtiar masih mungkin gan,, belom tentu juga,, bola itu bulat kok,, Jerman aja yang lebih diunggulin malah kalah kan,, hehe

Saturday, June 30, 2012 at 9:05:00 PM GMT+7

tah goyang barbel melayang ya sob, bisa aja tu.. heheh.

Saturday, June 30, 2012 at 9:26:00 PM GMT+7

@cerita anak kost itu jargonnya agung hercules sob,, hehe

Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom