Download Film Danur 2: Maddah (HD BluRay)

Setelah sukses dengan film pertama, Danur: I can see ghosts yang mulai tayang awal 2017 lalu, Sutradara Awi Suryadi kembali memproduksi sekuel dari film tersebut, yaitu Danur 2: Maddah. Film tersebut masih mengangkat kisah dari buku Risa Saraswati dan masih menceritakan kisah Risa, sang gadis indigo yang mempunyai teman-teman hantu sejak ia kecil.

Danur 2: Maddah

Sinopsis Danur 2: Maddah

Risa (Prilly Latuconsina), remaja perempuan yang memiliki 3 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain) dan Janshen (Kevin Bzezovski). Risa kini tinggal bersama adiknya Riri (Sandrina Michelle), yang sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas diluar negeri. Keluarga pamannya, Om Ahmad (Bucek) baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tante Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina.

Risa awalnya tidak merasa ada yang aneh dengan rumah Om Ahmad, namun suatu hari Risa memergoki Om Ahmad pergi bersama seorang wanita, Risa hampir tidak percaya bahwa Om nya selingkuh, Risa tidak berani bilang ke tante Tina dan memilih menyelidiki sendiri. Namun setelah itu Angki bercerita beberapa hal janggal terjadi dan yang paling aneh adalah sikap Om Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan dirumah itu. Apakah benar Om Ahmad selingkuh? Apa hubungannya dengan teror hantu wanita di rumah itu yang mengganggu keluarga Om Ahmad termasuk Risa?

Apakah Peter dan kawan kawan akan datang membantu Risa meskipun Peter memperingatkan risa sebelumnya tentang roh jahat berbahaya di rumah Om Ahmad itu?


Pemain Danur 2: Maddah

  • Prilly Latuconsina sebagai Risa Saraswati
  • Gama Haritz sebagai Peter
  • Alexander Bain sebagai William
  • Kevin Bzezovski Taroreh sebagai Janshen
  • Sandrinna Michelle sebagai Riri
  • Bucek Depp sebagai Om Ahmad
  • Sophia Latjuba sebagai Tante Tina
  • Shawn Adrian Khulafa sebagai Angki 


Thailer Danur 2: Maddah

Sumber : Youtube MD Pictures


Link Download Danur 2 : Maddah

Buat kalian yang udah penasaran seperti apa keseruan filmnya, dibawah ini gue kasih link downloadnya. Buruan download sebelum di banned dan di hapus.

Link Download Film Danur 2: Maddah (HD BluRay):


Hei, yuk kurangi dan stop pembajakan dengan tidak mendownload film gratisan. Yuk mencoba menghargai karya anak bangsa.



0 komentar:

Posting Komentar

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))