Trip Challenge: Jelajah Surabaya Tanpa 'Membuang' Uang

Hello gaes, balik lagi nih bareng gue dan masih di sandaljepit. Beberapa hari yang lalu, gue bareng temen-temen gue ngadain semacam trip challenge sekaligus buat tugas juga sih. Jadi di sini gue dan temen-temen gue yang tergabung dalam 3 cowok tamvan punya tujuan sekaligus tantangan buat Explore Surabaya. Ya maklum lah, selama gue hidup di sini selama kurang-lebih 3 tahun, gue jarang banget menjelajah di berbagai sudut Kota Pahlawan ini. Nah, makanya gue dan temen gue ingin mengexplore Surabaya. Tak hanya itu juga, gue dan temen gue dibatasi dengan budget. Nah kira-kira kemana aja ya Trip Challenge: Jelajah Surabaya ala-ala gue dan temen gue, yuk simak aja video blog a.k.a vlog jadi-jadian di bawah ini.

atau bisa juga langsung ke https://youtu.be/Ai7yy4dSRco

Nah gimana? Mungkin beberapa lokasi tersebut dapat dijadikan rujukan destinasi wisata saat bosan wisata ke tempat itu-itu aja. Dijamin seru deh!

Dan judul post dan vlogbukan click bait ya gaes. Gue nggak suka sama click bait. Cuma ketika itu gue sama temen gue emang nggak membuang uang. Ya kali kita ngebuang gitu aja duit. Rugi dong kalau dibuang, ehehe. . .

0 komentar:

Posting Komentar

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))