Indahnya Bazar Sosial Ramadhan Castra Jayecwara SMA N 1 Pati Tahun 2012


Setelah berlangsung selama 3 hari, Bazar Sosial Ramadhan Castra Jayecwara SMA N 1 Pati Tahun 2012 akhirnya ditutup secara resmi oleh Kepala SMA N 1 Pati, Bapak Drs. Suparno Hadi P., M.M. pada hari Jumat, 10 Agustus 2012 sore hari.


Bazar dibuka secara resmi oleh Bupati Pati yang baru saja dilantik, Bapak H. Haryanto, S.H., M.M pada hari Rabu, 8 Agustus 2012 kurang lebih pada pukul 08.30 WIB. Dengan mengusung tema "Bazar Sosial Castra Jayecwara", acara ini resmi dibuka. Castra Jayecwara sendiri adalah simbol dari SMA N 1 Pati.

Dengan dibukanya acara tersebut, menandakan bazar telah dimulai. Tidak hanya bazar sosial, namun dalam acara ini juga terdapat SMB dan Pembagian Zakat Fitrah dari siswa.

Dalam bazar tahun ini juga tidak hanya stand siswa yang terlibat tapi juga stand organisasi, seperti OSIS, GASTRA (Petugas Tata Upacara Bendera), PKS (Patroli Keamanan Sekolah) yang bertindak sebagai panitia yang bertugas membagikan zakat fitrah dan pakaian pantas pakai dengan cuma-cuma, Rohis (Rohani Islam), PAK (Persatuan Anak Kristus), dan juga stand dari sponsor.

Disini semua stand dituntut untuk tidak mencari keuntungan yang besar, namun pengabdian kepada masyarakat. Dan kamipun juga dituntut untuk bekerja sama baik sesama kelas, antar kelas, ataupun antar tingkat.

Semoga bazar tahun ini berguna bagi masyarakat, aamiiin. . . . .

2 komentar:

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))