Bazar Ramadhan SMAN 1 Pati Tahun 2012


Bazar Ramadhan merupakan agenda wajib tahunan di sekolah tercinta, SMAN 1 Pati ini. Tahun ini, bazar diadakan pada hari Rabu-Jumat, 8-10 Agustus 2012 mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIB. Dalam acara bazar ini terdapat beberapa stand yang akan "memanjakan" anda dengan barang-barang yang berkualitas, seperti sembako murah, aksesoris unik yang murah, paket lebaran murah, dan barang-barang murah lainnya. dan tetap, Murah Tapi Berkualitas.


Dalam Bazar tahun ini tidak hanya stand yang menjual barang murah, tapi juga ada penampilan siswa-siswi SMA Negeri 1 Pati dalam acara SMB. SMB (Smansapa Mencari Bakat) adalah ajang pencarian bakat siswa-siswi SMAN 1 Pati. Tema SMB kali ini adalah islami, karena saat ini masih bulan ramadhan.

Jadi tunggu apa lagi, datang dan kunjungi kami dalam Bazar Ramadhan SMAN 1 Pati Tahun 2012. Khususnya kunjungi Stand 1. Karena disana akan menyediakan banyak hal yang lebih menarik. Ayo datang dan kunjungi Stand 1 Bazar SMA 1 Pati. Untuk yang baru mudik lewat pantura Jawa Tengah, tidak ada salahnya jika anda mampir di SMAN 1 Pati, Jalan Panglima Sudirman 24 Pati, Jawa Tengah.

Ayo datang dan berkunjung di stand kami, STAND 1 SMAN 1 PATI. . . . .

4 komentar:

  1. semoga sukses bazarnya sob, ramadhan kan ladang buat beramal, jadi bikin yang semurah mungkin}

    BalasHapus
  2. @Muro'i El-Barezy aamiiin sob, yang pasti harganya dibawah harga pasaran sob, kalo mau mampir sekalian jalan-jalan sama keluarga juga boleh kok, hehehe

    BalasHapus

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))