(Lagi) Penghina Rasulullah Muhammad Dan Agama Islam

Kaligrafi Islam
Islam adalah agama yang lurus yang paling di ridho'i Allah SWT. Islam hanya meyakini adanya satu Tuhan, Allah SWT yang maha segalanya. Islam juga meyakini bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah. Sesuai dengan rukun Islam pertama, Syahadat.

syahadat
Artinya:
Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi Muhammad utusan Allah.

Islam juga agama yang mengajarkan kedamaian di muka bumi ini. Sesuai dengan firman Allah dalam Al-Quran Surah Al-Hujurat ayat 10 yang berbunyi.

إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ 
Artinya:
Orang-orang beriman itu Sesungguhnya bersaudara. sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat. 
(Q.S. Al-Hujurat ayat 10)

Namun entah mengapa banyak orang yang membenci Islam. Kini muncul orang baru yang telah menghina agama Islam, bahkan telah menghina Baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Adalah seorang satpam sebuah rumah sakit ternama di Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang tepatnya di Jalan Pantura Pati-Kudus arah Kudus. Pria beranama FRANS JOHAN ARIFIN ini telah melecahkan agama Islam. Tertuang dalam facebooknya. Bahkan dia telah memposting karikatur Nabi Muhammad SAW. Berikut status facebook dia yang telah saya screenshot.





Untuk karikatur Nabi Muhammad, saya tidak SS karena dalam agama Islam tidak boleh menggambarkan Nabi Muhammad.
Untuk melihat profil dan kiriman lengkap FRANS JOHAN ARIFIN dapat dilihat di:

Mohon untuk umat muslim tetap sabar, karena Allah menyukai orang-orang yang sabar.

Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh Jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah imandan Barangsiapa yang tidak bertobat, Maka mereka Itulah orang-orang yang zalim. (Q.S. Al-Hujurat ayat 11)

UPDATE:
Kelanjutan kisahnya bag. 1  => http://adf.ly/GOjFb

9 komentar:

  1. orang kafir akan merasakan balasan Allah dengan sepedih-pedihnya balasan di dunia dan akhirat sob....terus apa tindakan kita dan mungkin aparat terkait, semoga segera ditindak satapam yang sok jagoan itu, tunggulah azab Allah segera..

    BalasHapus
  2. saya sih ga mau ke linknya sob, cari sensasi saja sepertinya, nanti malah terkenal dia, mungkin baru kenal agama nasrani ilmunya cetek jadi langsung memvonis yang aneh-aneh...(geram jadinya)

    BalasHapus
  3. @Muro'i El-Barezy bener sob, siksaan Allah telah menantinya, semoga Allah membalas perbuatan satpam sok jagoan itu.

    Saya aja agak emosi setelah masuk ke link orang itu. Awalnya nggak tahu, terus dikasih tahu sama saudara, saya buka rasanya pengen bunuh tuh orang

    BalasHapus
  4. orang itu sangat bodoh, tentu saja dia bukan org islam, tapi kawanya syetan, yg penting sbg org islam kita tetap tenang dulu sobat, ...jangan gegabah, barangkali org tsb sedang stress berat, alias frustasi,....sabar saja sobat.

    BalasHapus
  5. @Penyuluh Perikanan mungkin hipotesis anda benar sob, sebagai muslim yang baik jangan mudah terprovokasi

    BalasHapus
  6. sudah kita laporkan ke spam/blokir insya allah profilnya sudah tidak bisa diakses lagi.. semoga teman-teman bisa mengambil hikmah dr kejadian ini...

    BalasHapus
  7. @Hendra Saputra iya sob, makasih atas usahanya, semoga tak terulang lagi

    BalasHapus
  8. Astagfirullah. sungguh biadab orang yang mencela nabi. kita hanya dapat berdoa ada teguran yang setimpal bagi orang yang menghina kekasih Allah. Ditunggu komen backnya http://www.makalahkuliah.com/2012/12/Semakin-mudah-dengan-bank-mandiri-apapun-keinginan-anda-mandiri-saja-tempatnya.html

    BalasHapus
  9. @Makalah Kuliah iya gan, kelanjutan kisahnya bisa dibaca di next post

    BalasHapus

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))