Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

(Lagi) Penghina Rasulullah Muhammad Dan Agama Islam



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Kaligrafi Islam
Islam adalah agama yang lurus yang paling di ridho'i Allah SWT. Islam hanya meyakini adanya satu Tuhan, Allah SWT yang maha segalanya. Islam juga meyakini bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah. Sesuai dengan rukun Islam pertama, Syahadat.

syahadat
Artinya:
Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi Muhammad utusan Allah.

Islam juga agama yang mengajarkan kedamaian di muka bumi ini. Sesuai dengan firman Allah dalam Al-Quran Surah Al-Hujurat ayat 10 yang berbunyi.

إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ 
Artinya:
Orang-orang beriman itu Sesungguhnya bersaudara. sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat. 
(Q.S. Al-Hujurat ayat 10)

Namun entah mengapa banyak orang yang membenci Islam. Kini muncul orang baru yang telah menghina agama Islam, bahkan telah menghina Baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Adalah seorang satpam sebuah rumah sakit ternama di Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang tepatnya di Jalan Pantura Pati-Kudus arah Kudus. Pria beranama FRANS JOHAN ARIFIN ini telah melecahkan agama Islam. Tertuang dalam facebooknya. Bahkan dia telah memposting karikatur Nabi Muhammad SAW. Berikut status facebook dia yang telah saya screenshot.





Untuk karikatur Nabi Muhammad, saya tidak SS karena dalam agama Islam tidak boleh menggambarkan Nabi Muhammad.
Untuk melihat profil dan kiriman lengkap FRANS JOHAN ARIFIN dapat dilihat di:

Mohon untuk umat muslim tetap sabar, karena Allah menyukai orang-orang yang sabar.

Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh Jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah imandan Barangsiapa yang tidak bertobat, Maka mereka Itulah orang-orang yang zalim. (Q.S. Al-Hujurat ayat 11)

UPDATE:
Kelanjutan kisahnya bag. 1  => http://adf.ly/GOjFb


9 comments

Thursday, December 20, 2012 at 1:33:00 PM GMT+7

orang kafir akan merasakan balasan Allah dengan sepedih-pedihnya balasan di dunia dan akhirat sob....terus apa tindakan kita dan mungkin aparat terkait, semoga segera ditindak satapam yang sok jagoan itu, tunggulah azab Allah segera..

Thursday, December 20, 2012 at 1:36:00 PM GMT+7

saya sih ga mau ke linknya sob, cari sensasi saja sepertinya, nanti malah terkenal dia, mungkin baru kenal agama nasrani ilmunya cetek jadi langsung memvonis yang aneh-aneh...(geram jadinya)

Thursday, December 20, 2012 at 2:02:00 PM GMT+7

@Muro'i El-Barezy bener sob, siksaan Allah telah menantinya, semoga Allah membalas perbuatan satpam sok jagoan itu.

Saya aja agak emosi setelah masuk ke link orang itu. Awalnya nggak tahu, terus dikasih tahu sama saudara, saya buka rasanya pengen bunuh tuh orang

Thursday, December 20, 2012 at 2:25:00 PM GMT+7

orang itu sangat bodoh, tentu saja dia bukan org islam, tapi kawanya syetan, yg penting sbg org islam kita tetap tenang dulu sobat, ...jangan gegabah, barangkali org tsb sedang stress berat, alias frustasi,....sabar saja sobat.

Thursday, December 20, 2012 at 5:44:00 PM GMT+7

@Penyuluh Perikanan mungkin hipotesis anda benar sob, sebagai muslim yang baik jangan mudah terprovokasi

Friday, December 21, 2012 at 1:26:00 PM GMT+7

sudah kita laporkan ke spam/blokir insya allah profilnya sudah tidak bisa diakses lagi.. semoga teman-teman bisa mengambil hikmah dr kejadian ini...

Friday, December 21, 2012 at 4:36:00 PM GMT+7

@Hendra Saputra iya sob, makasih atas usahanya, semoga tak terulang lagi

Monday, December 24, 2012 at 10:05:00 PM GMT+7

Astagfirullah. sungguh biadab orang yang mencela nabi. kita hanya dapat berdoa ada teguran yang setimpal bagi orang yang menghina kekasih Allah. Ditunggu komen backnya http://www.makalahkuliah.com/2012/12/Semakin-mudah-dengan-bank-mandiri-apapun-keinginan-anda-mandiri-saja-tempatnya.html

Tuesday, December 25, 2012 at 5:42:00 AM GMT+7

@Makalah Kuliah iya gan, kelanjutan kisahnya bisa dibaca di next post

Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom