Mario Balotelli: Saya Bukan Hanya Pater Pan

Balotelli: Saya Bukan Hanya Peter Pan
Penyerang kontroversial timnas Italia Mario Balotelli mengecam kritik atas sikapnya dan pendapat yang mengatakan dirinya tidak ingin tumbuh dewasa.
Sebelumnya tindakan Balotelli kembali menjadi headline media ketika melakukan selebrasi golnya ke gawang Republik Irlandia. Dalam kejadian tersebut tampak Balotelli mengucapkan sesuatu dan seketika mulutnya dibungkam oleh Leonardo Bonucci.

Balotelli kerap dijuluki sebagai 'Peter Pan' saat di luar lapangan, menyusul beberapa anggapan yang mengatakan ia tidak akan pernah dewasa.

"Saya pikir ada dua kiasan untuk Mario secara pribadi, bukan Mario pemain sepak bola," sanggah striker Manchester City tersebut.

"Saya pikir saya adalah manusia biasa. Saya bisa saja menjadi Peter Pan, sebagaimana perilaku saya yang sedikit bebas. Namun saya tentu merasa lebih manusia dari Peter Pan."

Meskipun mengakui adanya kemiripan antara dirinya dengan karakter fantasi tersebut, tapi Balotelli menolak dikatakan menderita secara mental.

"Gol yang saya buat ke gawang Irlandia itu penting. Lebih dari itu semua karena saya ingin mencetak gol ini dan saya belum mencatatkan nama di papan skor pada dua pertandingan sebelumnya."

"Media menunjukkan adanya gangguan mental pada saya, tapi saya hanya belum bisa mencetak gol. Tidak ada gangguan mental sama sekali."

sumber: bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))