Tukar Link dan Banner

Bagi Yang Ingin Bertukar Link atau Banner Dengan Saya Silahkan Pasang Kode Berikut di Blog Anda. Silahkan copy-paste kode di bawah ini.

Link:
Arfo Sajira


Banner:



Mari Bertukar link dengan saya. Pasang link saya di blog anda.
Jika anda memasang link saya, saya juga akan memasang link anda,
Jika anda memasang banner saya, saya juga akan memasang banner anda.

Jika sudah link anda akan saya pasang di blog saya. Silahkan berkomentar dan mengkonfirmasi. ^_^

Untuk LINK dan BANNER BLOG SAHABAT bisa dilihat di SINI

16 komentar:

  1. Selamat malam sob,,,,linknya sudah berkibar di kolom my friendlist,,,,,sukses selalu,,,

    BalasHapus
  2. @oboy makasih gan, segera di backlink,

    makasih dah berkunjung, happy blogging

    BalasHapus
  3. Sudah saya pasang gan, tolong dicek, kalo ada yang tidak sesuai tolong kasih penjelasan ( maklum masih baru ).
    terima kasih.

    BalasHapus
  4. @inspirasi maaf gan, untuk "http"-nya kenapa jadi gitu gan? mohon diperiksa kembali URL-nya. Mohon maaf belum bisa di backlink. Makasih

    BalasHapus
  5. sudah saya perbaiki gan, terimakasih koreksinya...

    BalasHapus
  6. @inspirasi makasih atas kerja sama-nya gan,, link sudah terpasang di halaman blog sahabat

    BalasHapus
  7. link and banner dah terpasang gan rohmadaini.blogspot.com

    BalasHapus
  8. bannernya dh terpasang di http://babloglo.blogspot.com
    thanks mas..smoga kita bisa bekerja sama dan menjadi patner yang baik serta saling menguntungkan.. :)

    BalasHapus
  9. kok sudah lama saya tunggu gk ada umpan baliknya nih mas...ada apa yah...ato klo boleh tau dmana yah di taroknya

    BalasHapus
  10. @Fahru Gunnardi maaf mas, sebenarnya sudah saya pasang banner blognya kok, di halaman link dan banner sahabat, maaf kalau tempatnya agak tersembunyi, tapi bisa ketemu di halaman kok

    BalasHapus
  11. Sudah saya masukkan link blog anda ke blogku serunique.com cek di menu tukeran link

    BalasHapus
  12. link sukses sob, cek di sini
    http://be-bisnis-lah.blogspot.com/2013/03/tukar-link-dan-banner-dengan-bebisnis.html
    di tuggu link back dan follow backnya,oke !
    salam blogger

    BalasHapus
  13. Hi yang disana :D, salam kenal dan salam blogwalking dari BalineseGrosir(dot)com :D, link banner anda sudah saya cantumkan dalam halaman berikut :

    Balinese Grosir Link Parter

    Silahkan di cek ya, terimakasih banyak atas kerjasamanya :D

    BalasHapus

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))