Award Ke Empat Ahsan's Blog: Fleanding Site's Choice

Selamat pagi siang malam sahabat blogger,,, Assalamualaikum Wr. Wb.

Minggu ini memang minggu membahagiakan bagi Ahsan, sobat tau kenapa? karena minggu ini saya mendapat beberapa berita bagus, dan itu terjadi di dunia nyata maupun dunia maya,,
hehe *kok jadi curhat*

Mungkin saya bercerita tentang dunia maya saja ya,, kalo dunia nyata ceritanya panjang sih,, hehe,,,
Pagi-pagi ini, tanpa saya duga sebelumnya, saya mendapat award ke empat dari Agan Rinaldi yang mempunyai blog http://bengkelhumor.blogspot.com,, silahkan di cek di Te-Ka-Pe. Award kali ini bernama:

Fleanding Site's Choice
 

Saya sangat tidak menyangka ada award yang nyasar ke blog saya, karena saya pun jarang update karena kesibukan di dunia nyata (maklum mau ujian). sebelumnya  Ahsan juga telah mendapatkan tiga penghargaan yakni: The Seven Shadow, Top 10 Creative Blog And Friendship, dan The Angel Friends. Koleksi award Ahsan dapat dilihat di SINI.

Oh ya, award ini saya persembahkan bagi pengunjung Ahsan saja ya, tidak ada yang spesial karena pada g rajin ngomen di Ahsan Blog sih,,, hehehe

2 komentar:

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))