Setelah 2 Kali Main Fase Grup, 2 Negara Sudah Angkat Koper Dari Euro 2012

http://duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/antarnegara/kompetisi-lain/news/swedia-pe-de-bakal-lolos-dari-grup/7143505-1-ind-ID/Swedia-Pe-De-Bakal-Lolos-dari-Grup.jpg
Euro 2012 baru memasuki Leg kedua fase grup atau 2 kali main, namun 2 negara sudah dinyatakan angkat koper dan pulang kampung dari pesta sepak bola Eropa tersebut. 2 Negara tersebut yakni Republik Irlandia dan Swedia. Wah pulang duluan nih,, turut berduka ya om Giovanni Trapattoni dan om Erik Hamren.


Tim pertama yang angkat koper alias pulang kampung adalah Republik Irlandia. Tim asuhan Giovanni Trapattoni tersebut harus rela mudik terlebih dahulu setelah pada dua laga terakhir bermain kalah dengan Kroasia 1-3 (Review-nya ada DISINI bro) dan Spanyol 0-4 (silahkan lihat Review-nya DISINI gan). Dan belum memecah poin telur di papan fase grup.. wah,,, kasian nih,,


Di dasar klasemen Grup C, Keane cs. terpaut 2 angka dengan peringkat ke 3, Italia. dan terpaut 4 angka dari runner up dan pemuncak klasemen sementara, Kroasia dan Spanyol (yang mau lihat klasemennya ada DISINI). Di pertandinganterakhir menghadapi Italia (19/6) walaupun menang telak, Irlandia tidak akan lolos ke fase Knock-Out.


Nasib serupa juga dialami Tim besutan Erik Hamren yang sama-sama belum mendapatkan poin. Di dua pertandingan, Swedia kalah dengan Ukraina 1-2 (Review pertandingannya DISINI sob) dan Inggris 2-3 (Ada Reviewnya juga lho DISINI).


Sama halnya dengan Irlandia, pertandingan terakhir melawan Perancis (20/6) juga tak berarti bagi Swedia dan tak akan meloloskan Swedia, karena di Grup D Ibra cs. terpaut 3 angka dengan Ukraina dan 4 angka dengan Inggris dan Perancis (Klasemen ada DISINI).


Selamat Mudik Rep. Irlandia dan Swedia. Hati-hati di jalan. #eh,,
CMIIW,,,,,,

2 komentar:

  1. kekalahan adalah hal yang sangat menyakitkan sob:}

    BalasHapus
  2. @Muro'i El-Barezy bener banget sob,, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda,, haha,,

    makasih,, happy blogging sob,,

    BalasHapus

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))