Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Absen NgeBlog Gara-Gara Tugas MOS



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

sobat Arfo.... Minggu-minggu yang sibuk kini sudah didepan mata,, #oh no,,, setelah libur 1 bulan lebih belajar, nongkrong di rumah setelah pengumuman UN SMP, kini saatnya kembali berkatifitas di sekolah yang baru. hehe,,,


Seperti pada awal masuk sekolah pasti mau nggak mau harus melewati masa-masa yang paling membosankan dan memalukan. Ya.... Masa Orientasi Siswa (MOS) SMA. ya pasti sobat tahu lah yang namanya MOS itu kayak gimana. sebagai adik kelas baru, mau nggak mau harus nurutin semua perintah kakak kelas, #oh-no,,

Untuk itu, saya mohon maaf kepada seluruh sobat blogger, sepertinya minggu-minggu ini g bisa berkunjung ke blog sobat atau blogwalking. absen dulu ya sob,, mau nyiapin & ngejalanin Tugas MOS dulu,, hehe,, doain sukses sob,, hehe,, CMIIW......


4 comments

Sunday, July 8, 2012 at 9:29:00 PM GMT+7

sekarang sudah kembali lagi kan sob

Sunday, July 8, 2012 at 9:59:00 PM GMT+7

@Gopar wah justru baru mulai nih sob,,

Sunday, July 8, 2012 at 11:24:00 PM GMT+7

Semoga sukses dengan MOS nya sobat....nanti kan bisa ngeblog lagi okeee

Monday, July 9, 2012 at 2:24:00 PM GMT+7

@Portal Kesehatan aamiin,, makasih doanya sob,, sip deh kalo dah selesai siap blogwalking & ngeblog lagi

Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom