Ternyata Selama Ini Kita "Dibodohi" Oleh Iklan G*ry S*luut Mal*ist

http://www.garudafood.com/wp-content/uploads/2012/05/saluut.png 

Permisi Sobat Arfo.... Perhelatan Euro 2012 kan sudah selesai, jadi mulai hari ini g ada posting seputar Euro 2012 lagi ya. Kali ini posting seputar artikel yang santai aja ya,, hehe,, Lanjut ke ide posting ini aja deh,, oke oke oke semuanya,,,, hehehehe,,

Anda pernah meliahat iklan G*ry S*luut Mal*ist yang baru nggak? Pasti pernah kan,, tapi apakah anda pernah perhatiin dengan seksama iklan tersebut? Sebetulnya ane juga g perhatiin iklan itu. Ane anggap masa bodoh aja. Tapi berkali-kali lihat iklan ini, ane pun cermati dan ternyata.......... Yang belom tahu iklannya ini nih ane kasih iklannya. Monggo di buffer......



Perhatikan ucapan narrator yang kurang lebih berbicara "Gigit kanannya, dibalik, gigit kirinya,......" Pernahkah ada cermati kalimat tersebut? mari kita cermati bersama.
  • Klausa pertama => gigit kanannya, Jelas kalo itu yang digigit adalah bagian kanan. Tapi kenapa model gigit sebelah kiri?
  • Klausa kedua => dibalik, Jelas, dan sudah betul
  • Klausa ketiga => gigit kirinya, Sudah betul.
  • Jika digabung, secara logika kalo "Gigit kanannya, dibalik, gigit kirinya,......" pasti hanya ada satu bagian gigitan. Kalo nggak percaya bisa anda buktikan sendiri lho. Benar bukan? Hanya ada satu bagian gigitan karena itu "Dibalik". Tapi kenapa di iklan ada dua bagian gigitan?
Sebelumnya ane minta maaf kepada seluruh pihak Garuda Food selaku produsen Gery Saluut Malkist ini. Disini saya hanya berpendapat dan koreksi atas iklan produk anda sesuai dengan pemikiran saya.

Terima Kasih
CMIIW.......

8 komentar:

  1. Pertamax. hahaha
    bener juga ya... itu kan dibalik harusnya "gigit kanannya,dibalik,gigit kanan lagi" itu baru ada dua gigitan...... bener nggak sob? apa saya aja yang salah cerna

    BalasHapus
  2. @Ilham Bachtiar wah ternyata pemikiran sobat sama dengan pemikiran saya, seharusnya sih emang gitu sob,, secara logikanya emang betul sobat,,

    BalasHapus
  3. wah teliti banget nih sobat, ane malah ga kepikiran tuh hehe...

    BalasHapus
  4. @Muro'i El-Barezy awalnya ane juga g tau sob,, tapi lama-lama kok ada yang aneh,, hehe

    BalasHapus
  5. Heheh
    nmnya juga iklan sob
    sukanya cuma nipuu para konsumen aja.wkwkwk

    BalasHapus
  6. @Aditia Novit bener banget nih sob,, cuma cari untung kayaknya,,

    BalasHapus
  7. bener juga gan...tapi biarlah itu iklan kan bertujuan agar produknya laris..

    BalasHapus
  8. @Gopar tapi alangkah baiknya kalo memperhatikan EYD B.Indonesia gan

    BalasHapus

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))