4 Hal yang Hanya Ada di Indonesia, Bukti Kalau Orang Indonesia itu Unik

Orang Indonesia Bersatu

Kata orang, termasuk orang asing, orang Indonesia itu ramah-ramah. Tak hanya ramah, ternyata orang Indonesia itu unik lho. Ya, unik dalam arti memiliki kebiasaan yang berbeda dengan yang lain. Bisa jadi keunikan ini nggak bakalan kita temui di negara lain. Dan keunikan ini juga yang bikin kangen dan makin cinta Indonesia. Nah, apa aja sih keunikan itu, oke langsung aja nih bukti keunikan orang Indonesia.

1. Makan Mie Pakai Nasi 

keunikan atau berbahaya
Mungkin bagi sebagian orang, ini adalah sebuah kewajaran. Kan biar kenyang gitu. Iya sih emang kenyang. Tapi tahu nggak kalau mie yang terbuat tepung itu juga mengandung karbohidrat, katanya sih melebihi karbohidrat nasi. Sementara nasi juga mengandung karbohidrat. Udah deh, karbo ketemu karbo, terus mereka nikah dan punya anak. He..he..he.. Ya inilah keunikan orang Indonesia yang pertama. Keunikan yang hampir menjadi kewajaran.

2. Gue Belum Makan

junkfood
Ini juga keunikan yang hampir menjadi kewajaran. Kalian pasti punya temen atau malah kalian sendiri yang kayak gini. Padahal ketika itu udah makan bakso, burger, pasta, spagetti, kentang goreng, dan lain sebagainya, atau malah udah makan lontong, kalau belum makan nasi, itu artinya belum makan. Pokoknya kalau belum makan nasi itu belum makan.

3. Apapun Alasannya, Teh Hangat is Everything

 obat herbal alami berbagai penyakit
Ini juga menjadi ciri khas keunikan orang Indonesia. Mau kita masuk angin, nggak enak badan, kecapekan, habis kehujanan, meriang, panas tinggi, bahkan abis kesurupan pun, pasti selalu ada teh hangat sebagai jamuan minum pertama kali. Entah apa sebabnya, teh hangat selalu hadir dalam setiap suka maupun duka. Kalau dipikir-pikir teh hangat lebih setia dari pasangan kamu lho! he..he..he..

4. Apapun Namanya, Sebutannya Tetap "Bensin"



bensin 
Nah ini yang mungkin sudah mendarah daging. Pasti ada aja orang yang ngeluh "Aduh, bensin gue abis" eh tahu-tahunya dia pakai pertamax. "Bentar ya, gue mau isi bensin dulu." eh masuknya ke antrian pertalite. Pokoknya apapun namanya sebutannya tetap aja BENSIN. dan ini juga berlaku buat ODOL. Apapun namanya, sebutannya tetap saja.... bensin dan odol.

Nah mungkin itu dulu ya, hal-hal yang hanya ada di Indonesia. Mungkin jika ada tambahan bisa banget komen, nanti ditambahin, he..he..he..
Hayo kalian yang mana?

1 komentar:

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))