Artikel Info, Saatnya Jari Berbicara

Review Liga Indonesia Selection vs Internazionale Milano, "Hanya" Kalah Tiga Gol



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Pelajaran berharga didapatkan anak asuh Aji Santoso yang tergabung dalam Indonesian Selection saat menghadapi Internazionale Milano. Tiga gol dari para pemain Inter Milan mengakhiri perlawanan Andik Vermansyah dkk.
http://klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000078800.jpg
Internazionale berhasil unggul di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Samuele Longo pada menit 37. Gol tersebut berawal dari kesalahan Oktavio Dutra yang salah mengantisipasi umpan lambung ke jantung pertahanan dan berhasil dimaksimalkan Longo.

Pada babak kedua, Inter Milan melakukan beberapa pergantian pemain. Maicon dan Coutinho diharapkan mampu meningkatkan tempo permainan Inter Milan yang lebih banyak menunggu pada babak pertama.

Baru beberapa menit pertandingan babak kedua berjalan, Coutinho sudah mengancam gawang Indonesia dan memaksa Ajisaka melakukan penyelamatan gemilang.

Inter Milan akhirnya berhasil menggandakan kedudukan melalui Giampaolo Pazzini. Gol tersebut berawal dari bola muntah hasil tepisan Ajisaka yang jatuh kembali ke kaki Pazzini dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Ajisaka.

Indonesian Selection tidak tinggal diam. Sebuah upaya dari Andik Vermansyah yang melakukan akselerasi dari lini tengah masih gagal membuahkan hasil. Begitu pula tendangan Andik dari dalam kotak penalti pada menit 61 juga masih menyamping di samping gawang Inter Milan.

Berbagai upaya Indonesian Selection memperkecil kedudukan belum membuahkan hasil. Justru Inter Milan kembali unggul melalui sontekan Luca Tremolada pada menit 70 hasil umpan dari Esteban Cambiasso.

Inter Milan hampir saja kembali membobol gawang Ajisaka andai tendangan keras Maicon dari luar kotak penalti tidak membentur mistar gawang.

Indonesia terus mencoba memberikan tekanan di sisa pertandingan. Namun skor 3-0 tersebut tetap bertahan dan menutup pertandingan pertama Inter Milan dalam tur ke Indonesia kali ini.

Susunan Pemain:

Liga Selection : Aji Saka, David Pagbe, Otavio Dutra (c), GM Siregar, Syaiful Indra, Diego Michiels, Kurniawan, Andik Vermansyah, Mario Karlovic, Kwon Jun, Eduard Wilson Junior.

Inter Milan : Raffaele Di Gennaro, Ivan Cordoba, Javier Janetti (c), Paolo Hernan Dellafiore, Cristiano Biraghi, Angelo Palombo, Andrea Poli, Lorenzo Crisetig, Samuele Longo, Giovanni Terrani, Giampaolo Pazzini

Sumber: bola.net


Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktu Untuk Berkomentar Di Blog Ini

ttd,
Admin "Arfo Sajira"

Ahsanul Marom

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Setia

Return to top of page Copyright © Arfo Sajira | Blogger Themes by Platinum Theme and Hack Tutors Edited by Ahsanul Marom