Ronaldo dan Cech, Bersinar Gemilang Di Klub, Redup Padam Di Negara

http://assets.kompas.com/data/photo/2012/06/14/0732095620X310.jpg
Ronaldo (kiri) gagal mencetak gol saat one-on-one dengan kiper Denmark, Andersen (kanan).
Bersinar Di Klub, Padam Di Negara. Ya itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan sosok pemain pemain termahal asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain nomor punggung 7 di Timnas Portugal ini, kini banyak disorot publik karena permainannya yang meredup di Euro 2012 ketika membela negaranya, Portugal.


Di Real Madrid, Ronaldo telah melesatkan 60 gol di berbagai ajang di musim ini. Sementara dari 2 pertandingan Euro di grup B terakhir, CR7 belum mencatatkan namanya di papan skor alias belum sempat mencetak sebuah gol pun. Bahkan ketika menghadapi Denmark, Ronaldo mendapatkan peluang emas ketika one-on-one dengan kiper Denmark, Andersen. Namun peluang itu disia-siakan begitu saja ketika tembakannya masih melebar di sisi gawang. Wah ada apa nih mas Ronaldo?????

Nasib serupa juga dialami kiper kawakan asal Republik Ceko, Petr Cech. Kiper utama Chelsea ini bermain buruk di 2 laga terakhir grup A. Bahkan Cech telah kemasukan 5 gol dalam 2 pertandingan.

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Gol-Alan-Dzagoev.jpg
Gol Dzagoev (merah) menggetarkan jaring gawang Cech (hijau)
Masih ingatkah anda ketika Chelsea juara Liga Champion musim ini? Di pertandingan final menghadapi Bayern Munchen, Cech bermain gemilang dengan berhasil menebak seluruh arah tendangan pemain Bayern ketika adu pinalti. Bahkan Cech berhasil menepis pinalti Arjen Roben ketika pertandingan dan menggagalkan 2 penendang lainnya ketika adu pinalti. Wah gimana mas Cech kok prestasinya nurun drastis gini????

Ada apa sebenarnya dengan 2 pemain ini??? kita tunggu saja di info lainnya,, hehe,,,
CMIIW,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))