Come Back is Real, Dude!

Yuhu yehe yihi. . . . .

Sumber gambar ada di gambarnya


Akhirnya setelah sekian lama mencari jodoh hiatus nulis, sampai blog ini udah usang, berdebu, dan kini akhirnya gue mutusin buat kembali, yuuhhhhuuuuu. . . . .

Yaps akhirnya gue mutusin buat kembali ngisi konten di blog ini. Gue baru nyadar kalau ternyata terakhir gue aktif ngisi konten disini tahun 2014. Bayangin aja, udah 4 tahun ternyata blog ini seakan mati suri. Parah gila!!

Kembalinya gue disini juga pengen ngubah konten di blog ini. Oh iya, URL blog ini juga baru lho. Dari yang dulunya ahsanul-marom.blogspot.com menjadi sandaljepit.cf. Why must sandal jepit? What happen?

Oke, sebenarnya ceritanya panjang, sepanjang kisah kita berdua, ada filosofinya juga. Bukan filosofi kopi, tapi filosofi sandal jepit. Sebenernya udah gue tulis juga di deskripsi atas di bawah judul blog. Jadi, gini,
Sandal jepit selalu nganterin langkah kita ke manapun kaki kita melangkah. Dia nggak peduli harus nginjek apa bahkan rela berkotor-kotor ria buat sampai ke tujuan. Nah, seperti itulah hidup. Tiap hari harus melangkah, nggak peduli seburuk apa hari ini. Hidup harus selalu jalan buat sampai ke tujuan.
 Gila, gokil nggak nih. hahaha..... Abis makan apaan gue yak, hahaha....

Sebenarnya ada alasan lain, karena gue lagi nulis sesuatu cerita panjang yang judulnya sama kayak nama blog ini. Sesuatu apaan? Eits, masih rahasia, nggak tahu kalau sore, tunggu aja :))

Nah karena itu pula gue bakal ngubah konsep konten blog yang awalnya campur aduk, jadi lebih terarah. Dari yang dulunya gue sering nyomot dan repost info random, jadi tulisan gue yang..... juga random. Yaps, tentang perjalanan hidup yang absurd, gila, gokil, sampai sedih dan nangis. Perjalanan hidup yang bersosial sampai yang harus sendiri. Perjalanan hidup yang random, sampai tersusun rapi. Perjalanan hidup yang lagi hits, hingga yang udah basi. Perjalanan hidup yang layak dapat pujian hingga layak dapat kritikan. Ya, pokoknya tentang perjalanan hidup.

Ya jadi kayak gitulah kenapa gue namain blog ini sandal jepit. Kalau tanya kenapa domainnya .cf itu karena.... biar pendek dan mudah diinget aja. Kalau main bola kan cf artinya central forward alias striker. Nah, gue pengen jadi "striker" aja lewat blog ini *Ini jawaban politisnya, jawaban aslinya ya karena lagi gratis*.

Gue juga udah remake tampilan, ya meski sebagian besarnya masih sama. Biar lebih elegan tapi ada nuansa artnya, hahaha, padahal asli gue nggak tahu art. Semoga kalian suka dan betah berlama-lama di sini. Semoga juga kalian nggak bosen sama tulisan gue. dan doain semoga gue nggak hiatus lagi.

Oke, stay here dan tetap setia ya gaes biar bisa disetiaiin balik :v

4 komentar:

Nggak usah sungkan buat nanya atau nulis disini, selaw aja.
Jangan lupa klik iklannya juga ya, buat support kami :)))